Yuk! Intip Paketan Internet Jaman Now 16 GB Cuma 60 Ribuan Murah Banget

  RN7      

Pilihan Paket Internet 4G Smartfren 24Jam Full Mulai Dari 30Ribu Hingga 16 GB Cuma 60 Ribuan 

Kabar gembira nih gaez, khususnya bagi kamu pemburu trik internet murah terbaru di tahun 2018 ini. Pasalnya, baru-baru ini sebuah produk kartu perdana terbaru diluncurkan oleh smartfren yang katanya digadang-gadang sebagai pilihan paketan internet termurah yang dikhususkan bagi para kid jaman now. 

Cara Mengaktifkan Paket Internet Jaman Now Smartfren 60 Ribuan
Pilihan Paket Internet 4G LTE Smartfren Murah Meriah
Yapz, kartu kuota perdana ini menawarkan pilihan paket internet sebesar 8 GB cukup hanya seharga 30 Ribu saja unyuk penggunaan 30 hari di jaringan super cepat 4G LTE Smartfren. Atau bahkan yang xtra besar lagi yakni kuota 16 GB seharga 60 Ribu saja yang bebas kamu gunakan diang dan malam.

Dan, yang lebih irit lagi nih gaez, selain 2 jenis pilihan paket internet jaman now tadi, ada juga pilihan paket hemat internet hanya seharga 10 ribu rupiah saja untuk kuota 3GB. Wiih murah banget gaez,, ini baru beneran paket kid jaman now.

Namun sayangnya, kartu perdana kuota ini muncul setelah kebijakan baru pembatasan kepemilikan nomor ponsel oleh kominfo ya gaez. Padahal dengan hadirnya paket internet murah jaman now dari smartfren ini adalah sebuah opsi baru ditengah ramainya pilihan promo paket internet murah provider lainnya, seperti paket internet 25 gb Telkomsel, dan paket combo xtra kuota 30 gb kartu XL. 

Vouher Isi Ulang Kuota Data Internet Smartfren 16 GB 
Akan tetapi sepertinya hal tersebut telah difahami sebelumnya oleh pihak smartfren, yang akhirnya menghadirkan pula pilihan voucher kuota isi ulang paket internet dengan besaran kuota yang serupa, dan dengan nominal harga yang sama pula.

Nah, dengan begitu para pelanggan nantinya lebih dimudahkan sebab tidak lagi harus mengganti kartu baru untuk tetap bisa menikmati paket internet murah tanpa lelet di jaringan super cepat 4G LTE. Untuk mengaktifkan paket murah ini, tak perlu kode dial khusus atau trik tersembunyi gaez, sebab kuota akan langsung aktif saat pengisian ulang layaknya ketika kita isi ulang pulsa.

Tak hanya itu gaez, seiring dengan peluncuran paket murah 4G Smartfren ini, diluncurkan pula sebuah ponsel modem 4G LTE murah meriah hanya 190 Ribuan saja yaitu Andromax Prime, yang nantinya bisa kamu manfaatkan sebagai penambat hotspot wifi untuk berbagi jaringan internet ke ponsel lain yang kamu miliki yang belum didukung jaringan 4G.

Nah itulah tadi, ulasan pilihan paket internet murah 4G Smartfren buat para generasi milenial jaman now yang pastinya gak bisa lepas dari gadget. Jangan lupa juga untuk registrasi kartu sesuai data valid ya gaez, dan bagi yang belum registrasi ulang, buruan deh biar mendapatkan bonus kuota tambahan dari registrasi ulang nomor ponsel kamu.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Yuk! Intip Paketan Internet Jaman Now 16 GB Cuma 60 Ribuan Murah Banget Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment