Paket Murah Internet 25 Ribuan Telkomsel, Simpati Vs Kartu As Serupa Tapi Tak Sama

  RN7      

Cara Daftar Paket Extravaganza 6 GB cuma 25 Ribu 30 Hari 

Kamu pelanggan Telkomsel, khususnya pengguna kartu Simpati dan Kartu As, ternyata ada pilihan paket internet murah yang hanya seharga 25 Ribuan yang bisa kita aktifkan untuk bebas berselancar di dunia maya selama sebulan penuh.

Kode Paket Murah Internet Kartu As 6 GB 9GB 25 Ribu
Paket Murah Internetan 25 Ribuan Telkomsel 2018
Ah, yang bener min, beli dikonter aja paling murah 50 Ribu klo yang bulanan? Ini beneran gaez, dan ini juga bukan sebuah trik, sebab paketan murah telkomsel ini memang tersedia bagi pelanggan setia Telkomsel baik itu kamu yang menggunakan kartu As ataupun juga kartu Simpati.

Yapz, gaez kali ini kita akan mengulas cara daftar paket internet murah Telkomsel 6GB hanya 25 Ribu Kartu As dengan masa aktif 30 hari. Tanpa basa-basi, yuk langsung aja kamu dial ke *363#, maka akan ada pilihan paket INTERNETVAGANZA dengan menu pilihan paket yaitu 6 GB 25Ribu, 9 GB 50 Rb, dan terakhir 12 GB hanya 70 Ribu saja.

Nah, paket ini gaez, merupakan promo paket internet Telkomsel 2018 yang ada pada Kartu As dengan skema tarif Puas Internetan. Dan paket 25 Ribuan tersebut nantinya akan dibagi menjadi :
• 2 GB Paket Flash 24 Jam,
• 2 GB Sosial Media, dan
• 2 GB Kuota VideoMax.

Dan, untuk pengguna Kartu As dengan skema tarif yang berbeda, jangan berkecil hati dulu gaez kalo kamu gak kebagian promo paket murah tersebut, sebab, kamu juga masih bisa menikmati paket ini melalui kode paket internet murah tersembunyi Telkomsel di bintang 363 pager, dengan dial kode *363*805#.

Lantas, bagaimana dengan kartu Simpati? Nah, bagi kamu pengguna kartu Simpati yang juga ingin mengaktifkan menu paket murah Telkomsel 25 Ribuan ini, langsung aja deh kamu meluncur ke ulasan kita sebelumnya yang telah membahas Kode Paket Internet Murah Simpati 2018.

Paket 3 GB 25 Ribu Internet Murah Simpati Di Aplikasi My Telkomsel
Aktivasi Paket Internet Murah 3 GB 25 Ribu Di myTelkomsel
Akan ada paket Flash Telkomsel 2 GB 25 Ribu yang bisa kamu aktifkan lewat dial kode tersembunyi *363# di ulasan tersebut. Dan yang terupdate nih gaez, bila kamu mengaktifkannya melalui aplikasi myTelkomsel, kamu bisa mendapatkan kuota yang lebih besar lagi yaitu 3 GB untuk harga yang sama untuk 30 hari dan yang pasti tanpa pembagian kuota alias 24 jam penuh.

Masuk ke aplikasi myTelkomsel, bagi yang belum punya silahkan download melalui playstore gratis kemudian instal. Setelah masuk, dari pilihan menu, pilih unggulan dan akan muncul pilihan paket internet murah 3 GB 25 Ribu disitu, lanjutkan dengan Beli, lalu tinggal tunggu saja notifikasi pembelian sukses.

Itulah tadi gaez, ulasan daftar paket internet murah Telkomsel 25 Ribuan yang bisa kamu aktifkan bagi kamu pelanggan yang menggunakan kartu Simpati dan Kartu As yang ingin menikmati akses internet murah namun tetap dengan kecepatan internet yang mumpuni pastinya.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Paket Murah Internet 25 Ribuan Telkomsel, Simpati Vs Kartu As Serupa Tapi Tak Sama Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment