Trik Mengubah Masa Aktif Paket Internet Harian 10GB Telkomsel Menjadi 30Hari

  RN7      

Promo Paket Tahun Baru 2018 Telkomsel, Kuota Internet 10GB Cuma 30Ribuan 

Setelah dikejutkan dengan hot promo paket internet murah Telkomsel diawal tahun baru kemarin, dimana provider plat merah tersebut membagikan kado tahun baru bagi seluruh pelanggannya entah itu pengguna kartu Simpati, Loop maupun Kartu As, dengan menghadirkan pilihan paket 10GB hanya 30Ribuan.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Paket Flash Harian Menjadi Bulanan
Sayangnya dengan besaran kuota tersebut, paket ini dibekali dengan masa aktif hanya 3 hari saja gaez, dan tentunya amat sangat disayangkan bukan bila kuota yang kita gunakan masih dirasa terlalu sedikit sementara masa aktifnya akan segera habis.


Namun gaez, jangan panik dulu, sebab kali ini Kwartet 7 akan mengulas cara menambah masa aktif paket internet 10GB 30Ribuan Telkomsel menjadi 30 hari. Loh, emang bisa? Bisa banget gaez, maka dari itu yuk langsung saja kita simak bener-bener tutorialnya berikut ini.

Baca Juga :
Ada Paketan Internet Murah 12 GB Telkomsel Cuma 65 Ribu Gaez! Masa Aktif 60 Hari Bisa Dipakai Di Semua Jaringan 3G/ 4G

Lihat Video Tutorial Trik Internet Telkomsel


Pertama yang harus kamu ketahui adalah, Hot promo Tahun Baru paket internet 10GB Telkomsel ini merupakan jenis paket flash. Nah, untuk memperpanjang masa aktif 3 hari yang disediakan tersebut menjadi 30 hari, kamu cukup membeli jenis paket flash lainnya yang memiliki masa aktif 30hari, sebelum masa aktif paket 10GB tersebut habis.

Yapz, perhitungan masa aktif paket flash adalah mengikuti masa aktif paket flash yang baru saja di aktifkan. Jadi, usahakan satu hari sebelum masa aktif paket flash tersebut habis, kamu sudah harus mengaktivasi paket flash lainnya yang memiliki masa aktif 30 hari, agar masa aktif paket internet 10GB yang tersisa tersebut mengikuti masa aktif 30 hari paket flash yang baru kamu aktifkan.

Nah, dengan begitu kamu bebas menggunakan sisa kuota paket internet 10GB tersebut untuk satu bulan kedepan gaez, sangat mudah bukan?

Demikianlah tadi ulasan cara menambah atau memperpanjang masa aktif paket internet Telkomsel 10 GB 30Ribuan menjadi 30 Hari, baik itu Kartu Simpati, Kartu As, ataupun juga kartu Loop. Silahkan dicoba gaez, dan selamat bereksperimen.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Trik Mengubah Masa Aktif Paket Internet Harian 10GB Telkomsel Menjadi 30Hari Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

10 comments:

  1. Emang bisa bosque, klau paket berbeda bisa sibkron

    ReplyDelete
  2. setau ane kaga bisa , tetep yg awal masih 3 hari masa aktfnya dan yag baru 30 hari nanti ketika di cek akan muncul 2 paket.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama tu sya jga
      Mon solusinya dong yg bikin web ini

      Delete
  3. Sekarang tsel sudah "pintar", sekarang tidak ada ngaruhnya.

    ReplyDelete
  4. Tetap tidak bisa... sekarang kalo udah 3 hari ya.. tetep itu gk bisa nambah gitu sekarang...

    ReplyDelete
  5. Bisa asal perpanjangan beli terus paket hariannya kalau mau abis pasti bisa

    ReplyDelete
  6. Saya baru aja nyobain trik ini karna masa aktip paket saya mau habis tanggal 15 juli tapi kuotanya masih banyak 9 gb lagi karna sayang paketnya akan kebuang..nah sebelum jam 00 saya beli lagi paket yang satu bulan.
    Mudah2n trik ini berhasil di kartu as saya

    ReplyDelete
  7. Ngawur itu,..
    Cuma teori saja.
    Buktinya masa aktif kuota saya yg 7 hari sdh mau habis, sisa kuota masih 10gb, saya isi paket yg 1 bulan, tetep saja ga nyambung coy....

    ReplyDelete