Ssstt..!! Ini Kode Daftar Paket Internet Gratis Rp. 0 Telkomsel, Buruan Cobain Mumpung Masih Work!!

  RN7      

Cara Baru Internetan Tanpa Kuota, Work 100% Telkomsel | Simpati | Loop | Kartu As

Mengawali tahun 2018 ini, sepertinya provider Telkomsel begitu memanjakan sekali para pelanggannya dengan berbagai pilihan promo paket internet murah baik untuk pengguna kartu Simpati, Loop, ataupun juga Kartu As.

Cara Daftar Paket Gratis Kuota Telkomsel 2018
Cara Daftar Paket Gratis Internet Rp. 0 Telkomsel 2018
Yapz gaez, setelah kemarin kita telah membahas  pilihan paket combo 15 GB Telkomsel hanya 75Ribu, kali ini akan ada ulasan yang gak kalah serunya untuk dicobain yaitu, cara mudah menikmati internet gratis tanpa kuota menggunakan kartu Simpati dan Kartu As.

Wiih,,, enak banget min bisa internet gratis, pakai aplikasi anonytune atau http injektor kah? Bener banget gaez, kamu bisa banget menikmati akses internet gratis tanpa kuota di kartu Telkomsel ini tanpa khawatir kecepatan koneksi internet kamu berkurang, dan pastinya lagi untuk menggunakan internet gratis Rp. 0 ini tidak perlu bantuan aplikasi tambahan seperti yang disebutkan tadi.

Nah, kita cukup memanfaatkan layanan yang memang disediakan oleh provider tertua di tanah air ini dengan sedikit trik kombinasi paket internet Telkomsel, yang disebut juga paket tukar ponsel 2G ke 3G. Bagaimana cara mengaktifkan paket internet gratis nol rupiah tanpa kuota di kartu Simpati dan Kartu As ini, yuk langsung aja simak panduannya berikut ini gaez.

Baca Juga :
Tips Agar Nomor Kamu Selalu Mendapat Sms Promo Internet Murah

Pertama yang harus kamu siapkan adalah ponsel dengan koneksi yang masih menggunakan jaringan edge/2G, lalu masukkan kartu simpati atas kartu as yang ingin kamu daftarkan paket Rp. 0 ini. Setelah itu langsung aja dial ke *363*67# untuk mendapatkan free kuota Telkomsel sebesar hingga 2GB.

Cara Gratis Internet 1 Tahun Telkomsel
Bonus Kuota 4 GB Telkomsel | Simpati | Kartu As
Lanjut ke tahap berikutnya, dial lagi ke kode tersembunyi *363# Telkomsel lainnya di *363*65# untuk kamu mendapatkan tambahan kuota internet hingga 4GB lagi dan juga tambahan masa aktif paket menjadi 1 tahun. Tunggu notifikasi pembelian paket berhasil tanpa kamu dikenakan potongan pulsa alias gratis.

Jika sudah, segera cek kuota di *888# untuk mengetahui jumlah kuota internet dan masa aktif yang baru saja kamu dapatkan tadi. Tahap selanjutnya, silahkan pindahkan kartu simpati kamu yang telah mendapatkan paket internet nol rupiah Rp. 0 tersebut ke smartphone untuk dapat menikmati akses internet gratis cepat tanpa kuota dari Telkomsel.

Keuntungan lain mengaktifkan paket ini gaez, jika sebelum mendaftarkan paket ini kamu masih memiliki kuota flash yang tersisa, maka secara otomatis akan terakumulasi dengan kombinasi paket internet gratis tadi dengan masa aktif yang juga mengikuti menjadi 1 tahun. Dan, terakhir yang harus kamu siapkan untuk mengaktifkan paket Rp. 0 internet gratis Simpati dan Kartu As ini adalah mental yang kuat untuk mengantisipasi kemungkinan kamu menerima permohonan maaf dari pihak operator.

Nah, itulah cara mudah mengaktifkan paket internet gratis Rp. 0 Telkomsel terbaru 2018 untuk bisa mendapatkan bonus kuota 2 GB Simpati dan Kartu As. Silahkan bereksperimen, dan semoga berhasil gaez.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Ssstt..!! Ini Kode Daftar Paket Internet Gratis Rp. 0 Telkomsel, Buruan Cobain Mumpung Masih Work!! Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

5 comments:

  1. Gan telkomsel tu ga ada bonus itu hanya iming iming belaka booohong saya dah dapat sms tapu bohooong mending tree gratis nya banyak

    ReplyDelete
  2. Mantap tapi cuma work di sim lama kalo kartu baru gk work yg lama yg kartuny gk ad potongan bagian kecilny lagi kek kartu sekarang

    ReplyDelete
  3. Mana ada yang menyediakan gratis, harus terdaftar disalah satu program

    ReplyDelete
  4. Harus daftar paket di *363# terlebih dahulu bro....mana ada yang gratis

    ReplyDelete
  5. min mau tanya kalau cek di *363# bukannya nggak ada yang gratis ya?
    solder uap 2in1

    ReplyDelete