Paket Xtream 1 Plus XL, Gratis Internet Youtube 1 Tahun

  RN7      

Begadangan Ekstrim Nungguin Sahur Dengan Paket Bundling Xtream XL, Gratis Internet Youtube Setahun Bisa Banget!!! 

Info paling uptodate nih gaez bagi kamu para pelanggan setia provider XL, khususnya para pemburu gretongan. Apalagi kalau bukan layanan internet gratisan dan streaming youtube gratis selama setahun penuh 24 jam. 

Xtream 1 Plus XL Unlimited Youtube Dan Internet Gratis 1 Tahun
Yapz, menjelang kedatangan libur panjang akhir semester kali ini yang dibarengi dengan awal ramadhan, provider dengan jaringan 4G terkuat di tanah air saat ini XL Axiata siap memberikan THR berupa kuota internet gratis dan bebas akses Streaming Youtube 24Jam untuk menemani tunggu beduk dan sahur kamu.

Paket Xtream 4G XL ini adalah paket bundling Smartphone 4G Evercoss dengan kartu XL dan berkolaborasi pula dengan Youtube untuk memberikan pengalaman streaming online terbaik, yang tentunya gratisan sebab nantinya kamu masih mendapatkan lagi berbagai keuntungan lainnya seperti bonus kuota gratis internet 12 GB dan akses nelpon & SMS unlimited ke semua pengguna XL.

Tak hanya itu gaez, akses gratis nonton beragam film pilihan melalui iflix tanpa perlu biaya berlangganan juga bisa kamu nikmati sehari semalam penuh di layar full screen 5,5 inch smartphone Xtream 1 PLUS.

Nah, selain mendapatkan layanan gratis internet xl kamu juga akan disuguhkan dengan fitur-fitur unggulan yang kekinian dari smartphone Xtream 1 Plus ini yang telah dibekali sistem Quad Core 1,3 GHz dengan kapasitas 1GB RAM/8GB ROM.

Bentang layar 5,5 inci, dan yang menjadi salah satu fitur unggulannya ysitu Dual Back Camera 8MP yang siap membidik setiap momen ngabuburit kamu untuk kemudian diunggah ke media sosial. Kamera Depan 8MP dan daya xtra besar Battery 2650 mAh dijamin bikin kamu jadi bisa upgrade style kekinian kamu.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan unlimited Youtube dam internet gratis paket Xtream 4G XL ini? Paket otomatis akan aktif setelah registrasi kartu perdana. Untuk cara registrasi kartu perdana udah pada tau dong pastinya, ketik:
DAFTAR#NIK#Nomor KK kirim SMS ke 4444.

Unlimited YouTube dan kuota 1GB/bulan selama 12 bulan berlaku 24 Jam di semua jaringan. Benefit Unlimited YouTube & kuota 1GB/bulan hanya berlaku di Smartphone Xtream, bagi kamu yang tidak ingin mengganti nomor xl cantik kesayangan kamu, kamu bisa menemukan paket ini melalui aplikasi MyXL gaez di menu Xtra Combo.

Pastikan kartu tetap selalu aktif dengan melakukan pengisian pulsa setiap bulan untuk bisa menikmati gratis bonus kuota internet selama 1 tahun penuh.
Nah, bila kamu memiliki atau berlangganan paket internet lain, gak perlu kuatir sebab nantinya masing-masing paket akan memiliki masa aktif yang berbeda pula.

Itulah tadi gaez penawaran menarik yang dihadirkan XL untuk menemani masa libur panjang kamu bersama Paket Smartphone Xtream 1 Plus Gratis Internet dan Youtube 1 tahun. Atau buat kamu nih gaez yang pengen kuota internet lebih gede bisa juga aktifkan paket murah XL 30GB seperti yang ada pada ulasan Ternyata Begini Cara Mengaktifkan Paket 30GB 10Rb Xtra Kuota Kartu XL

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Paket Xtream 1 Plus XL, Gratis Internet Youtube 1 Tahun Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

1 comment: