Bukan Promo Bukan Trik !!! Ini Rahasia Terbaru Paket Internet Termurah Telkomsel, Kuota 5 GB Cuma 10 Perak

  RN7      

Isi Pulsa Telkomsel Sekarang Dapat Bonus Kuota Hingga 5GB 

Ada sesuatu yang baru nih gaez, bagi kamu para pengguna kartu Simpati / Kartu As / Loop yang ingin menikmati layanan terbaik dari provider plat merah yang memiliki jaringan terluas di tanah air ini.

Program Modal Jempol Telkomsel Bonus Isi Pulsa 20 Ribu Dapat  Kuota Murah 5GB
Cara Mendapatkan Paket Internet Paling Murah Telkomsel 2018
Apakah gerangan hal tersebut? Yapz, sebuah program terbaru kembali dihadirkan Telkomsel bagi masyarakat untuk bisa terus menikmati layanan internet terbaik berkecepatan tinggi dan tentunya dengan pilihan harga pembelian paket internet yang paling murah.

Program yang diberi title "Modal Jempol" tersebut nantinya akan menawarkan paket internet murah hanya 10 Rupiah saja untuk kuota hingga 5 GB bagi seluruh pelanggan yang melakukan pengisian ulang pulsa minimal 20 Ribu, dan yang telah registrasi ulang simcard Telkomsel dengan data valid menggunakan KTP dan KK.

Jadi, setiap kamu melakukan isi ulang kartu Simpati / Kartu As / Loop yang kamu gunakan, secara otomatis kamu akan dikirimi tawaran mengaktifkan paket internet murah 2 GB hingga 5GB hanya 10 perak saja melalui sms oleh Telkomsel dari 5111. Cara mengaktifkannya cukup balas sms tersebut dengan mengetik OK, lalu tunggu notifikasi berhasi dan lakukan cek pulsa dan sisa kuota kamu di *888#.

Baca Juga :
Aktifkan Paket Vaganza, Ada Kuota 25 GB Internet Murah Di Semua Jaringan Telkomsel

Pilihan kuota 5GB bisa kamu aktifkan apabila kartu yang kamu gunakan memiliki masa aktif lebih dari 1 tahun, bila kurang dari setahun maka kamu hanya mendapat tawaran pilihan paket internet murah 2GB saja. Dan, untungnya lagi, karena paket ini adalah jenis paket Flash Telkomsel yang bisa kamu gunakan di semua jaringan 24 jam penuh tanpa pembagian kuota.

Bagi kamu yang tidak menerima penawaran mengaktifkan bonus isi ulang dari sms 5111, kamu bisa langsung mengaktifkannya setelah melakukan isi ulang dengan dial kode ke *363*10#.

Cara Mengaktifkan Bonus Isi Ulang Telkomsel
Untuk batas pembelian paket internet murah tersebut, pelanggan dibatasi dengan aktivasi hingga 5x saja dalam sehari. Nah, lumayan bukan, seandainya kamu melakukan 5x pengisian ulang pulsa 20 Ribu, itu artinya kamu bisa mendapatkan kuota paket internet murah Telkomsel tersebut hingga 25 GB. Jadi pastikan, kamu membalas OK setiap kali mendapat sms dari 5111 sehabis kamu melakukan isi ulang kartu Simpati, Loop, atau juga Kartu As yang kamu pakai.

Tambahan masa aktif 30 hari akan kamu dapatkan setiap isi ulang minimal 20 Ribu, namun sayangnya, untuk tawaran paket internet murah 10 Perak ini hanya memiliki masa aktif 3 hari saja. Namun jangan khawatir gaez, kamu bisa coba menambah masa aktif paket flash harian tersebut menjadi 30 hari yang pernah kita ulas pada artikel Trik Mengubah Masa Aktif Paket Internet Harian Telkomsel Menjadi 30 Hari

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Bukan Promo Bukan Trik !!! Ini Rahasia Terbaru Paket Internet Termurah Telkomsel, Kuota 5 GB Cuma 10 Perak Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Kemarin kemarin sih enak ada paket tri yang 2GB/hari cuma 1500, kalo ditotal 30 hari = 45 ribu, tapi sekarang cuma nomor khusus yang bisa. Untungnya sih saya punya alternatif baru nemu tadi wkwk, paket tri 2.5 GB / hari cuma 2000, lumayan lah kalo di hitung 30 hari bisa dapet kuota 75 GB cuma 60 ribu pulsa, 24 jam + bisa di semua jaringan lagi (H, H+, 4G, dll). buat kamu yang belum tau dial nya bisa di cek disini :
    http://ngulikkk.com/index.php?/topic/56-tips-menghemat-kuota-untuk-perdana-tri-im3/

    ReplyDelete