Woww!!! Ada Paket Internet Telkomsel 12 GB 65 Ribu Lebih Murah Dari Paket Vaganza

  RN7      

Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah 12GB Telkomsel Cuma 65Rb, Paket Apakah Gerangan Ini??!! 

Wellcome Mei, dan selamat datang para pengunjung blog informatif seputar kartu perdana dan paket internet, Kwartet 7. Hmm,, awal bulan nih gaez, sepertinya saya mencium ada aroma baru gajian roby? Tapi, ada yang aneh roby, saya melihat di vision saya, selain gambaran kebahagian baru gajian, ada kecemasan tunggakkan kredit juga yang menanti disini roby? 

Paket Internet Murah Telkomsel 14GB 65Rb | 12GB + 2GB Videomax
Paket Internet Murah Telkomsel 14GB (12GB + 2GB Videomax)
Nah, ngomongin awal bulan, tak bisa dipungkiri ya gaez di era gadget saat ini, anggaran untuk kuota internet sepertinya telah menjadi bagian dari top 5 pengeluaran utama kita paska gajian. Dan pilihan promo paket internet murah tentunya akan menjadi serbuan untuk setidaknya meminimalkan jatah anggaran yang akan kita kucurkan bagi si ponsel pintar.

Untuk itu, tetap kepoin terus ulasan kita kali ini gaez, sebab ada promo menarik nih yang bisa kamu dapatkan bagi pelanggan setia Telkomsel baik itu pengguna kartu Simpati, Loop, dan juga Kartu As yang wajib kamu ketahui sebelum kamu terlanjur membeli paket internet.

Yapz, apalagi kalau bukan paket internet murah Telkomsel 12 GB cuma seharga 65 Ribu saja untuk masa aktif 60 hari. Wiih,,, ini sih murahnya kebangetan ya gaez, bila dihitung-hitung itu artinya kita hanya dikenai 1000-an perak saja untuk 1GB nya. 

Cara Mengaktifkan Paket 12GB 65Rb Telkomsel
Paket internet murah Telkomsel 12GB 65 Ribu yang bisa bikin kamu online terus kapan aja selama 60 hari penuh disemua jaringan ini, nantinya mengalami pembagian kuota seperti berikut :
• 1GB Paket Flash,
• 9GB Lokal Internet,
• 2GB Videomax plus 2GB Chat & Sosmed. 

Melihat pembagian kuota saat pengaktifannya, sepertinya paket ini masuk dalam kategori paket TAU ya gaez, dan bukan bagian dari paket Vaganza Telkomsel dimana terdapat juga pilihan kuota yang sama sebesar 12 GB dan sama-sama bisa digunakan di semua jaringan. Lantas promo paket apakah ini sebenarnya?

Tapi gaez, terlepas dari pilihan promo paket apakah itu, yang pasti ini adalah salah satu bentuk apresiasi Telkomsel untuk membuat para pelanggan setianya tersenyum manis setidaknya 60 hari kedepan untuk bisa terus online kapan aja dimana aja.

Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah Telkomsel 12GB 65Ribu dengan masa aktif 60 hari ini? Gampang banget gaez, dari kartu Simpati, Loop atau Kartu As kamu, cukup masuk ke dial *363#. Pada eksperimen ini admin menggunakan kartu As dengan cover seperti pada gambar.

Nantinya akan ada pilihan promo paket 14GB, 10GB dan 6GB, pilih 1 dan kemudian aktifkan. Sangat mudah bukan. Atau bagi kamu yang beruntung, kamu bisa melihat paket ini melalui dial tersembunyi Telkomsel di *363*450#.

Itulah tadi cara mengaktifkan paket internet murah Telkomsel 12GB cuma seharga 65ribu yang bisa kamu aktifkan dari kartu Simpati, Loop, atau juga Kartu As kamu untuk bisa bikin kamu enjoy dan terus online kapan aja di semua jaringan selama 60 hari full.

Baca Juga :
Daftar Paket Murah Loop

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Woww!!! Ada Paket Internet Telkomsel 12 GB 65 Ribu Lebih Murah Dari Paket Vaganza Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment