Siap-Siap!!! Telkomsel Bagi-Bagi Motor Honda Vario 125 Dan Pulsa 200 Ribu Setiap Bulan Gaez

  RN7      

Mulai Sekarang, Tingkatkan Terus Transaksi Sms Banking Telkomsel Kamu Untuk Bisa Liburan Gratis Ke Thailand 

Satu program unggulan menarik dihadirkan provider telekomunikasi tertua di tanah air bagi seluruh pelanggan setianya untuk berkesempatan membawa pulang motor Honda Vario 125CC dari Program Pesta Hadiah Sms Banking Telkomsel 2018.

Telkomsel Bagi-Bagi Pulsa Gratis Setiap Bulan Dan Motor Honda Vario 125cc
Program Pesta Hadiah Transaksi Sms Banking Telkomsel 2018
Nah gaez, bagi kamu pengguna layanan sms banking dengan menggunakan kartu Simpati, Kartu As, ataupun juga Loop, dan juga tak ketinggalan para pelanggan paska bayar Kartu Halo , buruan deh tingkatin transaksi kamu setiap bulannya untuk semakin berpeluang besar menjadi pemenang hadiah utama jalan-jalan ke Thailand yang akan diundi di bulan Mei 2018 nanti.

Baca Juga :
Nasabah BRI, Mudik Lebaran Wajib Bawa Mobil Baru Dari Program Kredit Kendaraan Bermotor BRI 2018

Untuk hadiah pulsa sendiri akan dibagikan setiap bulannya bagi 40 orang pelanggan beruntung, dan  juga motor Honda Vario 125cc untuk 4 pemenang di masing area. Lantas bagaimana cara mengikuti program pesta hadiah sms banking Telkomsel ini, yuk, kita simak panduan singkatnya berikut ini gaez.

Syarat pertama, kamu wajib telah mengaktifkan terlebih dahulu layananan SMS atau USSD Banking Telkomsel, bagi yang belum silahkan melakukan aktivasi dengan menghubungi bank masing-masing. Setelah itu kamu tinggal melakukan transaksi menggunakan sms banking di *141# sesering mungkin, kode dial ussd *141# ini nanti berlaku untuk transaksi sms banking ke seluruh bank.

Dari setiap kali transaksi, nantinya pelanggan akan mendapat notifikasi sms nomor kupon undian langsung dari operator Telkomsel. Dan pemenang yang akan diundi adalah pelanggan yang melakukan transaksi sms banking minimal 20 transaksi atau 20 nomor undian untuk tiap periodenya (setiap bulannya).

Namun gaez, program ini tidak berlaku bagi transaksi mobile banking tanpa melalui sms banking seperti m-banking dan internet banking dan tidak akan mendapat kupon undian, info lengkapnya kamu bisa kunjungi website resmi Telkomsel di tsel.me/pestahadiahSMSbanking.

Grand prize paket wisata ke Thailand gratis, alias seluruh biaya ditanggung oleh pihak Telkomsel yang meliputi tiket pulang pergi, akomodasi hotel, juga biaya tour wisata tujuan. Pengundian hadiah utama ini diberlalukan bagi pelanggan dengan melakukan transaksi minimal 60x dalam periode program atau selama 3 bulan.

Nantinya akan ada 13 pemenang hadiah utama yang bersama-sama akan diberangkatkan antara bulan April-Mei 2018. Informasi pemenang bisa dilihat langsung di situs Telkomsel, dan juga akan ada sms notifikasi yang akan dikirimkan kepada masing-masing penenang. Untuk hadiah pulsa, akan langsung dikirimkan ke nomor pemenang pengguna kartu Telkomsel.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Siap-Siap!!! Telkomsel Bagi-Bagi Motor Honda Vario 125 Dan Pulsa 200 Ribu Setiap Bulan Gaez Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment