Rejeki Jumat Baik, Tawaran Paket Internet Murah 17 GB BRONET DAYZ Cuma 80 Ribuan, Sikat Gaez!!!

  RN7      

Penawaran Paket BroDayz Kartu Axis, Internet Murah 17GB Di Semua Jaringan Cuma 80Ribuan Doang! 

Awal bulan nih gaez, pastinya udah pada gajian semua dong? Nah, sebelum kena potongan buat angsuran ini itu, mending duluanin buat isi pulsa dulu aja gaez, terus aktifkan paket internet murah Axis 17 GB cuma 80 Ribuan yang bisa kamu dapat hanya di hari jumat baik ini gaez, biar bisa terusan eksis hingga 30 hari ke depan. 

Jumat Baik Internet Murah Axis 17 GB 80 Ribu 30 Hari
Paket Bronet Dayz Internet Murah 17 GB 80 Ribuan XL Axiata Kartu Axis
Loh kok cuma hari ini? Yapz, karena paket internet murah Axis Bronet dayz ini adalah penawaran paket weekend kartu Axis yang hanya mampir sekali seminggu saja, oleh sebab itu promo internet murah ini disebut promo paket internet Jumat baik. 

Jadi, tunggu apalagi gaez, buruan kamu aktifkan sekarang juga paket internet murah 17GB Axis ini sebelum masa penawaran habis di jam 5 sore nanti.
Nantinya, kamu bakalan bebas meluncur ke situs mana saja dan eksis di sosial media kamu 24 jam penuh selama 1 bulan di semua jaringan baik 3G maupun dengan koneksi super cepat 4G LTE XL Axiata. Seru banget kan?

Nah, kuota 17 GB paket Bronet Dayz Jumat Baik ini, nantinya akan dibagi menjadi 5 GB kuota internet 24 Jam 30 Hari, dan sisanya yaitu kuota 12 GB yang bisa kamu nikmati di hari sabtu dan minggu buat nemenin weekend kamu gaez. Jadi, liburan kamu gak bakal ngebosenin lagi deh, dan yang pastinya jadi lebih ceria.

Cara Aktivasi Paket Bronet Dayz Axis Jumat Baik
Lantas, bagaimana cara mengaktifkan paket spesial weekend Rejeki Jumat Baik Paket Bronet Days Internet murah 17 GB 80 Ribu kartu Axis ini? Caranya gampang banget gaez, langsung saja dari dial phone kamu ketik *123*8#. Nantinya akan ada penawaran untuk mengaktifkan promo paket weekend ini, lalu ketik 1. YA untuk pembelian paket.

Setelah itu, tunggu notifikasi pembelian berhasil, namun pastikan pulsa kamu mencukupi terlebih dahulu ya gaez sebelum mengaktifkan paket internet murah 17 GB XL kartu Axis ini. Bila berhasil, maka kamu bebas untuk streamingan di youtube, update foto dan video terbaru kamu di semua medsos, dan bahkan untuk menikmati layanan streaming tv online tanpa berlangganan buat nonton bola tanpa iklan dan tanpa sensor di aplikasi XL Super Nonton.

Gimana gaez, xtra seru banget kan? Kalau mau lebih seru lagi, kamu bisa ajak teman-teman kamu untuk berbagi sambungan wifi dan mainin game favorit kamu bareng-bareng, dan jangan lupa juga yang pastinya sambil ditemenin sama cemilan dan minuman penambah energi biar tambah semangat.

Nah, itulah gaez ulasan cara mendapatkan kuota internet murah 17 GB paket Bronet Days XL Kartu Axis, yang hanya bisa kamu aktifkan di spesial hari Jumat baik. Untuk hari lainnya, tawaran ini tidak berlaku ya gaez, kamu harus nunggu jumat depannya lagi untuk mendapatkan promo paket internet murah cuma 80 Ribuan ini. 

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Rejeki Jumat Baik, Tawaran Paket Internet Murah 17 GB BRONET DAYZ Cuma 80 Ribuan, Sikat Gaez!!! Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment