Trik Unlimited Youtube Gratis Kartu XL Tidak Mau Konek 100% Work

  RN7      

Cara Setting Paket Internet Unlimited Youtube Gratis Kartu XL Work Siang Malam Tanpa Terpotong Pulsa 

Yapz gaez, ulasan kita kali ini di blog informatif kartu perdana dan seputar paket internet Kwartet 7, masih akan membahas seputar paket internet unlimited youtube kartu XL untuk bisa nonton youtube tanpa batas.

Cara Mengatasi Paket Unlimited Youtube Gratis Yang Tidak Bisa Konek
Trik Unlimited Youtube Gratis Kartu XL
Seperti yang kita ketahui, provider XL Axiata memang menghadirkan layanan youtube gratis ini sebagai bagian dari pilihan menu paket Xtra Combonya, dimana dengan mengaktifkan paket Xtra Combo tersebut kita bebas mengakses video-video youtube secara gratis dan berhak pula membeli paket xtra kuotanya yang hanya 10ribu saja untuk bonus kuota sebesar 30GB untuk masa aktif 30 hari.

Bahkan nih gaez, pada menu bundlingnya bersama pabrikan smartphone Evercoss, yang akhirnya menghadirkan Smartphone Jaringan 4G dengan harga terjangkau yakni Xtream 1 dan Xtream 1 Plus, masa aktif paket unlimited youtube yang ditawarkan lebih besar lagi yaitu 1 tahun, meskipun dengan limited FUP sebesar 5GB setiap bulannya.

Namun begitu hadirnya layanan tersebut ternyata bukan tanpa masalah gaez, dan mungkin kamu juga adalah salah satu dari pelanggan XL yang mengalami masalah seperti paket unlimited youtube gratis kamu yang tidak bisa konek.

Atau masalah lain seperti pulsa yang terpotong begitu saja padahal kuota paket unlimited youtube gratis kamu masih ada. Namun jangan panik dulu gaez, kamu gak sendirian. Untuk itu, langsung saja yuk kita kepoin ulasan lengkapnya cara mudah mengatasi paket unlimited youtube gratis kartu XL kamu tidak bisa konek, berikut ini.

Ubah Paket Youtube Malam Menjadi Kuota Unlimited 24Jam
Cara Setting Youtube Gratis Kartu XL Tanpa Terpotong Pulsa
1. Cek kuota, pastikan paket unlimited Youtube gratis kamu memang masih tersedia dan tidak melebihi batas FUP 5GB.

2. Bagi kamu yang mengaktifkan paket unlimited youtube gratis 1 tahun, pastikan kartu kamu tidak dalam masa tenggang.

3. Tambahkan APN baru di pengaturan jaringan kartu XL di smartphone kamu, masuk ke setelan ➡ Jaringan Seluler ➡ Nama Titik Akses ➡ buat APN baru seperti berikut :
Nama : Bebas (buat saja XLYoutube)
APN : xlyoutube
Proxy : 202.152.240.50
Port : 80
Jenis Authentikasi : PAP atau CHAP
Protokol APN : IPv4/IPv6
Protokol roaming : IPv4/IPv6
Selebihnya biarkan saja.

4. Setelah itu, dalam posisi data XL kamu hidup, aktifkan wifi dan sambungkan untuk berbagi internet. Setelah mendapatkan sambungan, buka 1 video di youtube, putar setidaknya 3-5 detik saja, kemudian matikan kembali wifi.

5. Nah, pada tahap ini kamu sudah bisa memulai menggunakan kembali paket unlimited youtube gratis di kartu XL kamu. Dalam posisi data internet XL kamu hidup, buka kembali youtube dan silahkan putar video lain, dan selamat menikmati nonton youtube gratis seharian penuh.

Mode wifi ini hanya untuk pancingan mendapatkan ip fresh untuk bisa menggunakan unlimited youtube gratis. Selain cara tersebut kamu bisa juga memancingnya dengan menggunakan kartu ke-2 di ponsel kamu yang memiliki paket data aktif, setelah berhasil memutar satu video, ganti data seluler kembali ke kartu XL kamu, dan coba putar video lain.

Nah, itulah gaez, trik agar bisa menggunakan paket unlimited youtube gratis kartu XL 24jam sepuasnya tanpa memotong pulsa kamu dan cara setting youtube gratis kartu XL kamu yang tidak mau konek. 

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Trik Unlimited Youtube Gratis Kartu XL Tidak Mau Konek 100% Work Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

2 comments:

  1. paket xtream 1tahun ane macet gan.. pake cara ini nihil

    ReplyDelete
  2. Kok nggak bisa juga kaak giman caranya kak udah aku jalanin APN nggak bisa juga kak mohon bantuan nya kaak

    ReplyDelete