Nonton Live Streaming Unlimited Pakai Kartu XL Di Aplikasi Klix

  RN7      

Nonton Live Streaming Babak Final Piala Dunia Pakai Kartu XL Bisa Unlimited 30 Hari Di Aplikasi Klix 

Seperti tak ingin ketinggalan meramaikan pesta sepakbola sejagat, Piala Dunia 2018 Russia, XL Axiata menghadirkan paket streaming unlimited bagi seluruh pelanggan setianya untuk tidak khawatir ketinggalan laga-laga bigmatch dan bisa terus nonton jadwal pertandingan live streaming Piala Dunia malam ini.

Live Streaming Final Piala Dunia Malam Ini
Cara Nonton Final Piala Dunia Di Smartphone Kartu XL
Yapz gaez, dengan hanya menginstal aplikasi Klix melalui playstore, para pengguna kartu XL kini bisa seru-seruan nonton siaran langsung bigmatch babak final piala dunia seperti laga Perancis Vs Argentina cukup dengan menggunakan smartphone android.

Jadi gak hanya para pengguna Telkomsel aja nih gaez yang mendapatkan kemudahan nonton live streaming piala dunia malan ini yang terlebih dahulu telah menghadirkan paket videomax 30GB -nya untuk penggunaan di aplikasi maxstream.


Yapz, seperti diketahui, Klix memang salah satu pemegang hak siar piala dunia untuk Indonesia untuk jalur OTA, sedangkan Telkomsel sendiri untuk jalur Streaming TV bersama Indiehome. Nah, selain menggandeng XL, Klix juga ternyata menggandeng provider besar lainnya yaitu Indosat untuk bisa menggunakan streaming unlimited aplikasi Klix.

Paket Unlimited Streaming XL Murah 2018
Paket Unlimited Streaming Klix Kartu XL
Nah, bagaimana cara nonton live streaming piala dunia dengan kartu XL? Caranya gampang banget gaez, setelah menginstal aplikasi, silahkan login menggunakan kartu XL kamu dan daftarkan paket unlimited kartu XL di aplikasi Klix. 

Nantinya pelanggan bisa bebas menyaksikan seluruh jadwal pertandingan piala dunia malam ini hingga ke babak final yang akan digelar pada juli nanti.

Harga paket nonton streaming piala dunia kartu XL di aplikasi Klix pun terbilang murah gaez, untuk periode babak 16 besar nanti hingga 1 Juli 2018 cukup seharga 75 ribu saja sudah unlimited. 

Kemudian untuk melanjutkan laga seru perebutan gelar juara mulai 8 Juli hingga Final Piala Dunia kita cukup menambahkan paket Klix unlimited kartu XL dengan hanya 45 ribu saja.

Adapun smartphone yang mendukung aplikasi nonton tv live streaming ini minimal OS 4.1 dan nomor XL yang sedang dalam masa aktif.  Fair Usage berlaku sebesar 5GB setelah itu kecepatan akses akan menjadi 64kbps setiap harinya.

Itulah tadi ulasan lengkap cara nonton live streaming piala dunia malam ini menggunakan kartu XL dengan paket unlimited streaming setiap hari di aplikasi Klix.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Nonton Live Streaming Unlimited Pakai Kartu XL Di Aplikasi Klix Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment