Paket Internet Murah Telkomsel 15GB Cuma 60 Ribuan

  RN7      

Cara Daftar Paket Combo 15GB Telkomsel Terbaru | SimPATI | Kartu As | Loop 

Jelang datangnya hari lebaran kali ini, kejutan menarik telah disiapkan oleh provider plat merah Telkomsel khusus bagi seluruh pelanggannya. Apalagi kalau bukan paket Combo internet murah yang bisa dinikmati semua pelanggan operator terbesar tanah air ini, baik itu pelanggan SimPATI, Kartu As ataupun juga Loop.

Paket Combo 15 GB Telkomse Terbarul
Paket Combo 15GB Telkomsel Terbaru
Yapz gaez, ulasan kali ini kita akan membahas cara mudah mengaktifkan paket Combo 15GB Telkomsel yang bahkan jauh lebih murah dari pilihan paket vaganza ataupun giga rock yang hanya bisa diakses oleh pengguna SimPATI. Ah, yang bener min? Gak percaya kan? Yuk, langsung aja simak baik-baik ulasannya berikut ini.

Paket internet murah 15GB Combo Telkomsel ini sebenarnya hanya aktif di kartu Simpati yang mendapatkan promo saja, dan pada percobaan di kartu lama dengan usia kartu yang lebih dari 5 tahun, kita bisa dengan sangat mudah mengaktifkan paket Combo 15GB harga 75 ribu Simpati ini hanya melalui dial kode *363# dan pilihan hot promo gaez.

Namun begitu, bagi kartu yang tidak beruntung karna tidak ada pilihan paket combo 15 GB di menu Hot promonya, kamu bisa cobain sedikit trik dari Kwartet 7 untuk bisa menikmati internet murah dengan kuota yang sama namun bahkan dengan harga yang lebih murah.

Nah, ada dua tahap pengaktivan yang akan kita lakukan. Dan yang pertama adalah kita akan membeli terlebih dahulu promo paket tahun baru, yang mana Telkomsel telah menyiapkan pilihan paket internet murah spesial tahun baru yaitu pilihan paket 5GB 28 Ribu dan ada juga pilihan 10GB seharga 36Ribu.

Kenapa bisa murah? Karena pilihan paket ini hanya berlalu dengan masa aktif 3 hari saja, yah, wajar saja mengingat promo ini merupakan promo spesial tahun baru. Loh, tapi min pada judul diatas masa aktif 30 hari? Tenang gaez jangan panik dulu, ulasan menambah masa aktif paket menjadi 30 hari akan kita ulas lengkap di tahap yang kedua.


Nah, kita lanjutkan, disini kita akan menggunakan pilihan paket 10 GB 36 Ribu, langsung aja kamu dial ke *363#. Nanti akan ada beberapa pilihan, dan pilih hot promo internet 10GB 36Ribu sebab paket ini tersimpan di promo lainnya, pilih 7 untuk melihat promo lainnya. *)Update, paket ini kini sudah bisa diakes langsung dari dial kode *363*47#.

Cara Mengaktifkan Paket Internet 10GB 30 Ribu Telkomsel

Setelah kamu menemukan pilihan paket 10GB 36 Ribu, langsung saja kamu aktifkan paket ini, ketik 1 untuk membeli paket, kemudian tunggu sampai ada notifikasi pembelian paket berhasil. Nah gaez, tahap pertama ini telah selesai dan kamu telah memiliki kuota internet sebesar 10 GB.

Lanjut ke tahap kedua, berikutnya kita akan menambahkan lagi paket murah Telkomsel 5GB hanya seharga 30Ribu untuk melengkapi paket 10GB yang telah aktif tadi menjadi 15GB dengan masa aktif 30 hari. Yapz gaez, dengan mengaktifkan paket ini, secara otomotis masa aktif paket yang kamu miliki saat ini akan mengikuti masa aktif paket yang baru diaktifkan.


Paket Internet murah 5GB 30 Ribu ini gaez, merupakan paket tersembunyi yang tidak akan kamu temukan di *363#. Untuk mengaktifkannya, langsung saja kamu dial ke *363*77#. Pilih 1 untuk membeli paket, lalu tunggu notifikasi pembelian berhasil. Dan selamat gaez, total paket internet 15 GB Combo Telkomsel sudah berhasil kamu aktivasi.

Demikianlah tadi ulasan cara mengaktifkan paket combo Telkomsel terbaru, internet murah spesial hari lebaran 15GB lebih murah dari paket Giga Rock dan paket Vaganza hanya seharga 60Ribuan saja. Selamat bereksperimen gaez.

Baca Juga :
Trik Mengubah Masa Aktif Paket Flash Harian Menjadi 30 Hari Telkomsel | Simpati | Kartu As | Loop

Simak juga Tutorial Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel 13GB Lebih Murah Dari Paket 14GB Giga Rock Berikut Ini :


logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Paket Internet Murah Telkomsel 15GB Cuma 60 Ribuan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

1 comment:

  1. Memangnya bisa bgitu min? Bukannya hanya mengikuti masa aktif?

    ReplyDelete