Wow!!! Paket Flash Telkomsel 2GB 24 Jam 30 Hari Hanya 25 Ribu Ternyata Masih Work

  RN7      

Kode Terbaru Paket Internet Murah Di *363#  | SimPATI | Kartu As | Loop

Apalah daya sebuah smartphone canggih tanpa didukung dengan kuota internet yang memadai. Yapz, di era serba digital saat ini pastinya pemanfaatan ponsel pintar dengan berbagai aplikasinya tentulah kian meningkatkan pula kebutuhan terhadap penggunaan kuota internet.

Paket Flash Telkomsel 25 Ribu 2GB Simpati, Loop, Kartu As

Namun seperti yang kita ketahui, pilihan tarif paket internet yang ada saat ini masihlah dirasa mahal terlebih bagi pelanggan provider Telkomsel. Bayangkan saja, untuk pembelian paket termurah melalui m-kios, kita hanya mendapatkan kuota internet sebesar hanya 600mb saja dengan pembelian seharga 25Ribu.

Nilai tersebut tentu saja tidaklah sanggup mencukupi kebutuhan akan kuota internet smartphone kamu untuk 30 hari kedepan bukan? Sebagai alternatifnya kamu pasti memilih mengeluarkan biaya 50Ribu untuk kuota 1,2GB. Dan itu sangatlah dirasa mahal pastinya, apalagi untuk kalangan pelajar atau mahasiswa.

Namun begitu gaez, pihak operator plat merah ini sepertinya juga sedikit memahami akan hal tersebut, sehingga ada saja promo paket internet yang mereka tawarkan kepada para pelanggannya untuk bisa menikmati internet cepat dengan harga yang murah, seperti paket internet murah 2GB hanya seharga 25Ribu yang akan kita ulas berikut ini.


Pilihan paket ini sebenarnya sudah pernah ada ketika menjelang lebaran kemarin gaez, sebagai paket promo ramadhan. Jika kamu pernah mengaktifkannya, sepintas paket ini terlihat sama yaitu kuota internet 2 GB seharga 25 Ribu, namun ternyata gaez, kedua promo paket tersebut jelaslah berbeda sebab untuk kali ini paket tersebut bisa kita gunakan tanpa pembagian waktu alias 24 jam.

Wiih,, sebuah pilihan paket internet yang sangat menggiurkan bukan? Lantas, bagaimana caranya mengaktifkan paket internet murah Telkomsel 2 GB 25 Ribu 24 jam untuk 30 hari tersebut?

Trik Paket Internet Murah 25Ribu 2GB Telkomsel | Simpati, Loop, Kartu As

Caranya sangat mudah gaez, dan ini benar-benar tanpa trik sebab paket ini memang tersedia di *363#, langsung saja kamu dial ke kode tersebut, lalu pilih 1. Hot Promo. Akan ada 3 opsi paket promo internet murah yaitu, pilihan 7 hari, 15 hari dan terakhir 30 hari. Langsung saja  ketik 3 untuk memilih paket 2GB 25Ribu/30Hari. Terakhir ketik 1 untuk membeli, dan tunggu hingga ada notifikasi pembelian paket berhasil.

Tapi min, itu kan promo untuk kartu yang beruntung saja yang nomornya mendapatkan promo paket internet murah telkomsel 2 GB tersebut? Tenang gaez, paket murah telkomsel 2018 2GB 25 Ribu ini juga bisa kamu aktifkan lewat dial khusus di *363*450#. Lalu pilih paketan internet yang ingin kamu aktifkan.

Demikian tadi ulasan paket internet murah Telkomsel 2 GB 25 Ribu untuk 30 Hari Simpati, Kartu As, dan Loop. Namun gaez, di kartu dengan skema tarif yang berbeda, promo tersebut mungkin akan berbeda pula, misalnya 5GB 30Ribu atau 8GB 65Ribu. Silahkan bereksperimen gaez, dan semoga beruntung.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Wow!!! Paket Flash Telkomsel 2GB 24 Jam 30 Hari Hanya 25 Ribu Ternyata Masih Work Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment