Tinggal 5Hari Lagi, Dapatkan Kuota Gratis 1,5GB Promo Telkomsel Terbaru

  RN7      

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru, Cuma Download Aplikasi Di Playstore Dapat Kuota Gratis 1,5GB 

Pengguna kartu Telkomsel yang kuotanya mulai sekarat, ayo silahkan merapat nih gaez. Yapz, sebab ada promo terbaru Telkomsel yang akan kita bahas tuntas di ulasan kali ini dimana kita bisa internet gratis menggunakan kartu Telkomsel selama 7 hari siang dan malam sebebas-bebasnya.

Trik Internet Gratis Telkomsel, Download Aplikasi Dapat Bonus Kuota
Trik Mendapatkan Bonus Kuota 1,5GB Telkomsel Terbaru
Beneran nih min jadi bisa internetan gratis? Bener banget gaez, jadi kita bisa menikmati internet gratis Telkomsel dengan kuota sebesar 1,5GB untuk 7 hari dengan cara hanya mendownload satu aplikasi berbayar seharga minimal 5Ribu di Google Playstore.

Promo Telkomsel hasil kerjasama dengan Google ini, berlaku hingga akhir bulan nanti. Dan promo ini pastinya sangat membantu banget ya gaez bagi kamu yang sedang dalam situasi darurat kuota. Nah, terus bagaimana cara mendapatkan bonus kuota 1,5GB promo Telkomsel terbaru ini?

Caranya gampang banget gaez, kita tinggal pergi ke playstore dan cari satu aplikasi android berbayar yang harganya minimal 5 ribu saja, kemudian lakukan pembelian dengan pulsa Telkomsel kamu. Jadi pastikan sebelumnya kartu Simpati, Loop, atau Kartu As yang kamu gunakan masih berisi pulsa minimal 5-6 ribu.

Setelah berhasil terinstal, kita akan segera mendapat notifikasi selamat dari 363, bahwasanya bonus kuota 7 hari 1,5GB dari Telkomsel telah mendarat dengan aman terkendali dan dapat langsung kamu nikmati 24jam tanpa batas dengan rincian 500mb di semua jaringan dan 1GB lagi di jaringan 4G.

Trik Internet Gratis Telkomsel 7 Hari Di Semua Jaringan
Tapi nih gaez, sebelum kamu menuju playstore untuk mendapatkan promo internet gratis 1,5GB Telkomsel ini, agar berhasil, pastikan juga kartu kamu memang mendapat sms penawaran promo jajan online di playstore ya gaez, bentuk sms penawarannya bisa dilihat di gambar 1 artikel ini.

Dan sepertinya promo ini memang berlaku di nomor tertentu saja, sebab di nomor Telkomsel yang lain milik admin sendiri tidak mendapat penawaran tersebut. Namun begitu tak ada salahnya kamu mencoba dan bereksperimen dengan kartu yang kamu pakai.

Itulah tadi gaez, ulasan cara mendapatkan kuota gratis 1,5GB Telkomsel untuk bisa internet gratis terbaru tanpa batas selama 7 hari di kartu Simpati, Loop, dan Kartu As.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Tinggal 5Hari Lagi, Dapatkan Kuota Gratis 1,5GB Promo Telkomsel Terbaru Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment