Pilihan Paket Midnight Telkomsel Terbaru, Kuota Besar 10GB Cuma 20 Ribuan

  RN7      

Bangkit Lagi!!!  Ini Cara Terbaru Mengaktifkan Paket Malam Murah Telkomsel Kuota Besar 15GB Cuma 20Ribu

Kalau biasanya kita lebih banyak menghabiskan waktu bersama smartphone kesayangan di siang hari sebagai penunjang setiap aktivitas kita, di bulan yang diberkahi ini sepertinya akan terjadi sedikit pergeseran pola seiring berubahnya jam biologis tubuh yang dipengaruhi oleh waktu sahur. 

Cara Mengaktifkan Paket Malam Telkomsel Terbaru 15GB 20Ribu
Pilihan Paket Mds Telkomsel 2018
Memang, smartphone pasti akan sangat mengasyikkan sekali dijadikan teman menunggu waktu sahur. Kamu bisa live streaming aktivitas sahur kamu di media sosial ataupun juga bebas mencari menu-menu sahur yang banyak bertebaran di Youtube. Namun, itu pastinya juga akan mempengaruhi kebutuhan kuota internet di ponsel kamu agar bisa terus online.

Nah, ngomongin begadangan sambil online terus nih gaez, ada pilihan paket malam murah nih bagi kamu para pelanggan Telkomsel yang ditawarkan provider plat merah ini. Apalagi kalau bukan paket sahur Telkomsel, yang merupakan promo paket internet murah untuk paket MDS. 

Nah, apa itu paket MDS? Adalah paket malam Telkomsel yang penggunaannya dikhususkan bagi kamu yang demen ngalong, sebab kuota penggunaannya hanya bisa digunakan mulai dari jam 00-07 pagi. Paket midnight murah ini sangat cocok sekali untuk dikombinasikan dengan paket internet kamu yang telah aktif sebelumnya, sehingga total kuota internet kamu bisa jadi lebih besar. 

Yapz gaez, paket malam murah Telkomsel ini wajib banget kamu beli sekarang juga. Karena apa? Karena daftar harga paketnya itu miring bangeeett!!! paket Mds Cuma 20 ribuan untuk masa aktif 30 hari dengan kuota midnight 15GB yang bisa kamu aktifkan di semua kartu Telkomsel, baik itu Simpati, Kartu As, atau juga Loop. 

Cara Daftar Paket Mudnight Murah Telkomsel 20 Ribuan
Nantinya, selain pilihan kuota paket midnight super besar 15GB 20Ribu tersebut, masih ada juga pilihan  paket MDS Telkomsel lainnya yang lebih murah lagi, yaitu 5 GB cuma 10Ribu 30 hari, 5GB 5Ribu untuk paket seminggu, atau paket 1 hari 2GB cuma 2Rb buat kamu yang super duper perhitungan buat ngisi pulsa. 

Lalu bagaimana cara mengaktifkan paket midnight Telkomsel 20 ribuan ini? Dari kartu As, Simpati atau Loop kamu, kamu bisa langsung dial ke *363# lalu pilih 7. Pilihan Lain, lanjut dengan pilih 4. Paket Sahur, kemudian tinggal pilih paket murah mana yang ingin kamu aktifkan. Setelah itu, tinggal siap-siap nunggu notifikasi sms paket sahur berhasil diaktifkan, mudah banget bukan.

Update : Promo paket ini telah berakhir, simak tutorial cara terbaru mengaktifkan paket malam Telkomsel 15gb hanya seharga 20Ribu di video berikut.


Nah, dengan amunisi kuota paket midnight Telkomsel sebesar itu, pastinya smartphone kamu bakalan lebih siap tempur diajak begadangan. Mau nge-game online bisa, mau youtube-an sambil masak-masak bisa banget, mau nonton bola juga bisa, yang pastinya smartphone kamu bakalan online terus.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Pilihan Paket Midnight Telkomsel Terbaru, Kuota Besar 10GB Cuma 20 Ribuan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment