Cuma 3000 Bisa Internetan Unlimited 3GB Siang Dan Malam Kartu Tri

  RN7      

Paket Internet Murah Tri 3GB Cuma 3Ribu, Bikin Bebas Merdeka Online Seharian Siang Malam

Masuk di awal Agustus nih gaez, tentunya akan menjadi bulan yang spesial banget bagi kita selaku bangsa Indonesia tercinta ini dalam perayaan hari kemerdekaan.

Cara Mengaktifkan Paket Tri 3GB 3 Ribu
Paket Internet Murah Tri 90GB
Dan pastinya juga yang membuat bulan ini menjadi lebih spesial, apalagi kalau bukan banjirnya promo di segala produk yang bisa kita dapatlan termasuk juga dalam urusan pilihan paket internet.

Yapz, salah satunya yang sudah mulai mencuri start dalam ajang lomba pilihan internet murah ini adalah provider seluler Tri yang khusus menghadirkan promo paket internet murah unlimited seharian cuma dengan 3 ribu perak doang.

Serius min cuma 3 ribu jadi bisa unlimited internetan pakai kartu Tri ? Ini serius banget gaez, sebab penawaran promo ini memang langsung dari info kartu Tri 111. Paket ini adalah paket harian dengan perpanjangan otomatis gaez, jadi kita gak perlu repot mendaftar kembali di esokan harinya asalkan pulsa kamu selalu mencukupi untuk melalukan perpanjangan paket.

Nantinya kamu akan mendapatkan kuota sebesar 3GB untuk bisa unlimited internet siang dan malam di semua jaringan, baik itu sekedar berselancar di dunia maya, atau untuk keperluan sosial media seperti streaming youtube dan yang lainnya dengan rincian 1GB kuota 24jam dan sisa 2GB kuota malam mulai dari 00-07.

Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah 3GB 3 Ribu Kartu Tri ini? Bagi kamu yang mendapat penawaran langsung melalui sms dari 111, kamu tinggal balas saja pesan tersebut dengan format sms sesuai dengan yang diminta.

Bila kartu Tri kamu tidak mendapat sms penawaran dari 111, kamu bisa cek langsung apakah promo tersebut tersedia di pilihan menu *111# kartu Tri kamu. Akan ada banyak info layanan kartu Tri kamu yang bisa kamu dapatkan di dial kode tersebut, termasuk promo internet murah.

Cara Mengaktifkan Paket Harian 3GB 3Ribu Kartu Tri
Nah, jika masih tidak tersedia juga, cara terakhir mendapatkan paket internet 3GB 3 Ribu kartu Tri ini wajib kamu coba dengan melalui sms ke 234 dengan format MAU (spasi) 3GB1HAR, kemudian tunggu notifikasi pembelian paket berhasil.

Dengan begitu kita telah berhasil mengaktifkan paket harian otomatis 3GB kartu Tri, dan itu artinya kartu Tri kamu berpeluang besar untuk mendapatkan penawaran paket harian yang jauh lebih murah lagi yakni 2,5GB hanya 2Ribu saja tanpa pembagian kuota, rajinlah cek ke dial kode *123*8# untuk mengetahui penawaran tersebut.

Itulah tadi gaez, ulasan lengkap kita tentang cara mengaktifkan paket internet murah Tri 3GB di semua jaringan hanya dengan 3 ribu rupiah saja setiap harinya, atau bila di akumulasikan, kita akan mendapatkan total kuota 90GB untuk 30 hari hanya seharga 90Ribu saja.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Cuma 3000 Bisa Internetan Unlimited 3GB Siang Dan Malam Kartu Tri Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment