Promo Merdeka Indosat, Paket Yellow 1GB 1000 Di Semua Jaringan Bangkit Lagi !!

  RN7      

Trik Terbaru Mendapatkan Kuota 30GB 30Hari 30Ribu Indosat Ooredoo 

Sudah menjadi hal yang lumrah yah gaez, jika memasuki bulan peringatan hari kemerdekaan seperti saat ini selalu diisi dengan sekian banyak jenis perlombaan unik yang tentu saja dihiasi juga dengan hadiah yang sangat beragam.

Cara Mendapatkan Kuota 30GB Indosat Hanya 30Ribu Terbaru 2018
Trik Internet 1GB 1000 Indosat Ooredoo Terbaru
Nah, begitu pula untuk urusan online meng-online nih gaez. Para provider seluler di tanah air sepertinya tak ingin ketinggalan begitu saja akan kedatangan momen indah hari kemerdekaan ini. Dan ini tentu saja menjadi sangat unik, sebab hadiah spesial yang bisa di dapatkan oleh para pelanggan setia masing-masing provider yaitu kuota gratis mulai dari 1GB.

Yapz, setelah sebelumnya Telkomsel menghadirkan kembali paket 1GB seharga 2 ribu untuk kuota midnight, diikuti pula dengan gebrakan Tri lewat penawaran promo yang lebih besar lagi yaitu 2,5GB 2Ribu kartu Tri. Kini giliran para pelanggan Indosat yang bersiap-siap untuk dimanjakan dengan pilihan paket internet murah spesial hari merdeka ini.

Betul banget gaez, sebab info baik bagi pengguna kartu im3 dan Mentari bahwa paket cireng 1GB cuma 1000 Indosat kini hadir lagi setelah kemarin sempat mengalami sedikit kenaikan harga. Lantas, bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah Indosat 1GB cuma 1000 rupiah yang disebut juga paket Yellow ini?

Paket internet murah bagi pengguna kartu im3 dan Mentari ini sebelumnya pernah kita ulas di artikel cara mendapatkan kuota 30GB Indosat hanya seharga 30 ribu untuk 30 hari melalui dial kode *123*111#. Namun sayangnya, pada dial tersebut paket 1GB Indosat Ooredoo tak lagi dengan harga 1000 rupiah melainkan seharga 2500 untuk setiap harinya.

Cara Mengaktifkan Paket 1GB 1000 Indosat Terbaru
Cara Mengaktifkan Paket Yellow 1GB 1000 Indosat Ooredoo
Tapi tenang gaez, masih ada trik alternatif bagi kamu yang ingin kebagian paket internet 1GB harga 1000 Indosat ini agar kamu bisa kebagian memerdekakan smartphone kamu untuk bisa terus online menggunakan kartu Im3 Ooredoo kamu.

Yapz gaez, langsung saja cara terbaru mendapatkan kuota internet 30GB 30 ribu Indosat Ooredoo, melalui sms ke 363 dengan format NET(spasi)1K. Nantinya akan ada notifikasi mengaktifkan paket harian 1GB hanya seharga 1000 ini, kemudian balas saja dengan OK.

Dengan begitu kartu Im3 yang kamu gunakan akan mendapatkan amunisi kuota internet 1GB setiap harinya dengan perpanjangan secara otomatis. Jadi pastikan pulsa kamu mencukupi untuk bisa terus memperpanjang paket Yellow terbaru Indosat Ooredoo ini.

Dan itu artinya juga, melalui trik paket internet murah Indosat terbaru ini, kita sudah bisa menikmati internet unlimited ke seluruh media sosial, streaming youtube dan bebas akses ke situs-situs favorit setiap harinya dengan kuota besar 30GB hanya seharga 30 ribu saja dengan akumulasi dalam 30 hari, dan yang pastinya disemua jaringan. Silahkan bereksperimen dengan kartu Im3 mu ya gaez.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Promo Merdeka Indosat, Paket Yellow 1GB 1000 Di Semua Jaringan Bangkit Lagi !! Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment