Kamera 25 MP DSR, Oppo F7 Siap Rekam Momen Mudik Lebaran Kamu

  RN7      

Intip Kecanggihan Dan Spesifikasi Smartphone Oppo F7 Baru, Kamera DSR 25 MP Jadikan Kamu Layaknya Fotografer Pro 

Paska peluncuran resminya di tanah air beberapa hari lalu, smartphone Oppo F7 berhasil memikat hati masyarakat terlebih dikalangan milenial yang sepertinya selalu merasa haus akan teknologi teupdate yang kekinian. Nah, gawai besutan vendor asal negeri Tirai Bambu ini, mengklaim banyak kecanggihan terbaru disematkan ke dalam smartphone Oppo F7. 

Spesifikasi OPPO F7 Super Power Selfie 25 MP
Yapz gaez, apalagi kalau bukan keunggulan fitur sensor DSR yang tertanam pada kamera super power selfie sebesar 25 MPnya. Jadi bagi kamu yang sudah berencana ingin mengupgrade style kekinian kamu di hari lebaran nanti, smartphone Oppo F7 sangat layak menjadi pilihan untuk ditukar dengan THR kamu gaez.

Nah, seperti apa kecanggihan spesifikasi dan fitur-fitur unggulan smartphone Oppo F7 ini untuk mendukung kemeriahan moment libur lebaran kamu, yuk langsung aja kita kepoin poin-poinnya berikut ini.

Kamera Berkualitas High
Seperti yang sudah kita singgung dari tadi nih gaez, Untuk urusan mengabadikan gambar dan momen-momen penting menjadi fitur unggulan Smartphone Oppo F7 karena telah dipersenjatai dengan Kamera depan dengan kualitas tinggi 25 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor High Dynamic Range (HDR) Real-Time.

Ini menjadikan Oppo F7 sebagai perangkat smartphone pertama dengan kualitas kamera depan terbaik yang mampu menangkap objek dan mampu menyajikan hasil gambar berkualitas layaknya kamera fotografer profesional. 

Teknologi AI Kekinian 
Berikutnya gaez, disematkannya generasi terbaru teknologi AI Beauty 2.0 yang dapat memperkuat kualitas fotografi yang mampu mengenali 296 titik wajah, perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit seseorang bisa dikenali hingga empat individu dalam satu foto.

Terdapat pula fitur baru facial recognition yang lebih akurat, efek beauty lebih baik, self-learning sesuai prefensi pengguna dan beberapa fitur menarik lainnya, itu artinya Oppo F7 nantinya secara otomatis dapat melakukan pengaturan foto serupa yang baru diambil, sehingga sangat memudahkan dalam urusan penyimpanan foto. 

Super Full Screen 

Harga OPPO F7 Super Power Selfie 25 MP
Smartphone 4G dual SIM ini memiliki ketebalan cuma 7,8 mm dengan berat 158 gram termasuk baterai. Hadir dengan tampilan layar berukuran 6,23 inci FH+ (2280 x 1080 piksel) dan super full screen dengan tipe LTPS IPS TFT yang mendukung 16 juta warna.

Tak hanya itu gaez, dengan rasio layar 19:9, perangkat Oppo F7 akan sangat memberikan kenyamanan bila digunakan untuk urusan gaming dengan memberikan area of effect yang lebih luas. 


Sistem Operasi Terbaru
Pada bagian dapur pacunya, Prosesor yang jauh lebih optimal menggunakan chipset Mediatek Helio P60 64-bit 4GB Octa-core terpasang dengan gagah pada Oppo F7 untuk menggerakkan Android Oreo 8.1, selain juga software ColorOS 5.0 berteknologi AI turut dipasang untuk manajemen sistem yang lebih baik.

Dengan daya 3.400 mAh, perangkat ini mampu mengatur durasi dalam aktivitas sehari-hari, dan adanya fitur AI Battery Management yang mampu mengatur dengan tepat alokasi daya baterai saat penggunaan berbagai aplikasi.

Nah, berapakah budget yang harus kamu siapin untuk bisa segera memiliki smartphone OPPO F7 ini? Ternyata nih gaez, dengan sekian banyak fitur unggulan yang ditawarkannya, harga smartphone Oppo F7 gak mahal-mahal banget kok, di banderol hanya 4 jutaan saja dengan tiga varian warna, yaitu Diamond Black, Solar Red dan Moonlight Silver.

Itulah tadi ulasan lengkap spesifikasi kecanggihan dan fitur unggulan smartphone Oppo F7 kamera 25 MP yang siap merekam petualangan demi petualangan momen mudik lebaran kamu gaez.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Kamera 25 MP DSR, Oppo F7 Siap Rekam Momen Mudik Lebaran Kamu Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment