Pilihan Smartphone Gaming Xiaomi 1 Jutaan Buat Ngisi Waktu Libur Panjang Kamu

  RN7      

Pilihan Hp Gaming Terbaik Xiaomi Budget Cuma 1 Jutaan

Waktu liburan yang panjang biasanya kerap kita isi dengan hal seru-seruan ya gaez, entah itu bareng pacar, bareng temen, atau bareng pacar temen, oopz!!! ini sih gak disaranin banget loh gaez. Mulai dari pilihan tempat nongkrong yang wajib free wi-fi hingga petualangan destinasi wisata yang bisa memacu adrenalin, bakalan wajib menjadi ranking pertama di urutan draft aktifitas harian kamu. 

Smartphone Gaming Xiomi Harga 1 Jutaan
Pilihan Smartphone Gaming Terbaik Xiaomi Harga 1 Jutaan
Tapi nih gaez, bagi kamu yang memang hoby mager, menghabiskan liburan cukup ditemani gadget kesayangan mungkin menjadi alternatif lain untuk tetap bisa membahagiakan diri paska terbebas dari aktivitas rutin yang membosankan kemarin. Dan salah satunya pastilah nge-game online. 

Yapz, era ponsel pintar saat ini sepertinya juga meningkatkan minat para gamer untuk terus mencoba varian-varian game terbaru yang hingga saat ini terus mengalami pembaruan. Bahkan, beberapa turnamen yang mempertandingkan para master game, semi pro, bahkan para newbie, dengan hadiah hingga miliaran rupiahpun telah banyak diselenggarakan.

Nah, bagi kamu yang memang demen banget nge-game dan pengen banget upgrade smartphone agar bisa tetap enjoy memainkan game-game terbaik, ada 3 pilihan smartphone gaming keluarannya Xiaomi nih gaez yang bakalan kita kulik habis yang mungkin bisa jadi rujukan buat kamu yang ngebet banget pengen ganti hp yang cocok memainkan game berat.

Wah pasti mahal tuh harga hp Xiaomi gaming? Tenang gaez, jangan panik dulu ntar rambut kamu tambah crispy. Ulasan kita kali ini akan membahas tuntas Smartphone Xiaomi Gaming harga 1 jutaan, yang dijamin gak bakalan ngabisin THR lebaran kamu. Yuk, langsung aja simak spesifikasinya 3 Pilihan Hp Xiaomi untuk game berikut ini.

1. Xiaomi Redmi Note 5A 

Redmi Note 5A
Hp gaming Xiaomi Redmi Note 5A memiliki layar berukuran 5.5 inci yang cocok banget dipakai untuk memainkan jenis game berat, dengan kisaran harganya cuma Rp 1.4 jutaan doang.

Nah, meski tergolong dalam ponsel low end, Smartphone Redmi Note 5A tetap menjadi salah satu hp gaming Xiaomi yang sangat bisa kamu andalkan untuk bisa enjoy nge-game tanpa takut lag sebab kapasitas RAMnya gede gaez hingga 4GB yang menjadikannya sebagai hp gaming terbaik RAM 4GB Harga 1 Jutaan.

2. Xiaomi Redmi Note 4 

Redmi Note 4
Satu lagi produk unggulan Xiaomi yang kurang lebih dalam setahun ini paska peluncurannya tetap menjadi hp Gaming favorit dan menjadi andalan para gamer untuk nge-game berat.

Cukup dengan harga di kisaran 1.8 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki smartphone midle end Xiaomi ini dan merasakan gaharnya performa ponsel pintar Redmi Note 4 ini yang telah dipersenjatai dengan RAM 3GB, chipset Snapdragon 625 yang bakal menghasilkan kecepatan hingga 2.0 GHz loh.

3. Xiaomi Mi 4C 

Redmi Mi 4C
Bentang layar seluas 5 inci menjadikan ponsel pintar miliknya Xiaomi ini memang diperuntukkan bagi penggunanya untuk enjoy memainkan game favoritnya. Terlebih dukungan RAM sebesar 3GB yang membuat performa ponsel menjadi ringan ketika menjalankan game-game berat.

Serupa halnya dengan Redmi Note 4, ponsel ini sebenarnya telah diproduksi lama, namun begitu, dikalangan para gamer smartphone Xiaomi Mi 4c ini tetap menjadi favorit dan sangat mampu di andalkan untuk bermain game. Harga pasarannyapun Cuma Rp 1.4 jutaan aja kok gaez.

Nah, itulah tadi gaez ulasan lengkap pilihan ponsel gaming terbaik harga 1 jutaan dari smartphone Xiaomi yang siap nemenin libur panjang kamu yang bisa jadi rujukan kamu sebelum mengganti hp lawas kamu yang berat dan udah gak kekinian lagi itu.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Pilihan Smartphone Gaming Xiaomi 1 Jutaan Buat Ngisi Waktu Libur Panjang Kamu Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment