2 Cara Mengaktifkan Paket Internet 30GB Telkomsel Kuota Nasional

  RN7      

Perbedaan Paket Promo 30GB Telkomsel Terbaru, Paket Internet Murah Kuota Besar 

kwartet7.blogspot.com - Lumayan lama gak update, kangen juga nih gaez, untuk menyapa dikau-dikau yang seneng kepoin tutorial dan trik dari blog informatif seputar kartu perdana dan paket internet murah ini. Oya, mudik apa kabarnya nih? Lancar jaya kan? Truz, kuota apa kabar tuh?

Paket 30 GB Telkomsel Kuota Nasional Tanpa Pembagian
Cara Terbaru Mengaktifkan Paket 30gb Telkomsel Di Kartu As Dan Simpati
Setelah menikmati momen indah lebaran yang menyenangkan dengan berbagai pilihan trik paket internet murah promo ramadhan dari Telkomsel kemarin, kayaknya sekarang pada mulai galau nih bagaimana caranya memperpanjang promo paket murah tersebut?

Yapz bener banget gaez, seiring berakhirnya promo tersebut itu artinya tidak ada cara lagi untuk memperpanjangnya, sebab secara otomatis sistem dari Telkomsel telah menutup akses ke dial kode internet murah promo ramadhan tersebut.

Tapi bukan Telkomsel namanya bila tidak berusaha untuk selalu memberikan program terbaik kepada jutaan pelanggan setianya yang telah membesarkan provider plat merah ini dari masa ke masa. Yapz gaez, dan yang terbaru adalah penawaran pilihan paket internet kuota besar 30GB Telkomsel.

Nah, yang menarik adalah, pada promo terbarunya kali ini, Telkomsel menghadirkan 2 pilihan paket internet murah sebesar 30gb secara bersamaan meskipun keduanya adalah jenis paket internet yang berbeda, yaitu 30GB kuota nasional dan promo streaming piala dunia 30GB kuota videomax cuma 10 rupiah.

Dan ini artinya Telkomsel telah menyediakan 3 opsi pilihan paket internet kuota besar dengan besaran kuota yang sama setelah sebelumnya juga menghadirkan paket fenomenal TAU di *363*13# khusus bagi pengguna smartphone android.

Nah, bagaimana cara mengaktifkan promo paket internet 30gb kuota nasional Telkomsel di Kartu As, kartu Simpati, atau kartu Loop yang kamu pakai? Baca ulasan Cara Mengaktifkan Paket Internet Bulanan Telkomsel yang telah kita kupas tuntas beberapa hari lalu, sebab promo terbaru paket 30gb tersebut ternyata adalah bagian dari pilihan paket murah 30 hari Telkomsel.

Cara Mengaktifkan Paket Live Streaming Piala Dunia 30GB Videomax Telkomsel
Cara Nonton Piala Dunia Gratis Live Streaming
Dan, cara kedua untuk mengaktifkan paket internet murah 30GB Telkomsel, yaitu dengan membeli paket videomax spesial promo piala dunia yang hanya seharga 10 rupiah saja untuk kamu bebas nonton live streaming 64 pertandingan piala dunia Russia 2018 melalui aplikasi Maxstream yang tersedia dan bisa kamu temukan di playstore.

Yapz gaez, cara ini adalah cara terbaik untuk bisa nonton piala dunia yang di sensor atau di acak jika menggunakan parabola. Tanpa kode bisskey yang terbilang ribet, sebab kode bisskey nya akan selalu berganti di setiap pertandingan, yang belum tentu juga cocok dengan receiver parabola yang kamu pakai. Dan yang pastinya juga nih gaez, tanpa biaya berlangganan seperti layaknya menggunakan tv kabel.

Jadi, langsung saja kamu ke aplikasi Maxstream dan registrasikan data kamu menggunakan nomor ponsel untuk akses login. Setelah berhasil masuk, kita tinggal membeli paket videomax Telkomsel 30gb 10 rupiah di *363# kemudian pilih 4. Entertainment, lanjut pilih 1. Videomax, lalu pilih pilihan paket Videomax 30gb 10 Rupiah.

Kemudian tunggu hingga ada notifikasi pembelian paket berhasil, dan setelah itu kamu tinggal bebas nonton 64 pertandingan piala dunia gratis tanpa berlangganan atau utak-atik kode bisskey receiver parabola kamu. Cukup nongkrong dirumah melalui smartphone Samsung kesayangan kamu tanpa kuatir masuk angin lagi karena begadangan.

Itulah tadi gaez ulasan cara mengaktifkan paket internet 30gb Telkomsel promo terbaru di kartu As, kartu Simpati atau juga kartu Loop yang kamu gunakan. Silahkan bereksperimen dan semoga berhasil.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca 2 Cara Mengaktifkan Paket Internet 30GB Telkomsel Kuota Nasional Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment