Gak Usah Nungguin Promo Surprise Deal, Daftar Paket Vaganza Ada Kuota 25GB Telkomsel, Buruan Aktifin Gaez!

  RN7      

Kode Mengaktifkan Paket Vaganza Telkomsel | Simpati, Kartu As, Loop 

Siapa sih yang gak kepengen bisa internetan ria dengan tarif murah namun tetap dengan jaringan super kencang yang wush-wush miliknya provider terbesar di tanah air Telkomsel? 

Cara Mengaktifkan Paket Vaganza 25GB Telkomsel
Daftar Paket Vaganza Telkomsel Pilihan Kuota Hingga 35GB
Yapz gaez, seperti yang kita ketahui memang para pelanggan Telkomsel sepertinya sudah terbiasa dengan standar tarif yang lebih tinggi di banding dengan provider lainnya, baik itu tarif nelpon maupun tarif internet. Dan, penantian akan tarif paket internet murah Telkomsel tentunya akan terus dinantikan terutama bagi kita yang tak terasa telah bertahun-tahun telah menjadi pelanggan setianya bukan.

Tapi gaez, seperti telah memahami keinginan kita, kini Telkomsel menghadirkan sebuah pilihan paket internet baru yang ditawarkan dengan harga yang relatif lebih murah dengan besaran kuota yang ekstra gede, apalagi kalau bukan paket Vaganza Telkomsel yang bisa kamu aktifkan sekarang juga di kartu Simpati, Kartu As, atau kartu Loop kamu. 

Pilihan kuotanya tak tanggung-tanggung gaez, hingga 35 GB mulai seharga 70 Ribuan doang. Dan kuota sebesar itu bebas kamu nikmati siang dan malam di semua jaringan baik itu 3G maupun di jaringan super cepat 4G saat ini selama 30 hari penuh.

Dan yang menarik nih gaez, adanya pilihan paket internet dengan kuota 25GB layaknya hot promo paket Surprise Deal yang penawarannya hanya datang sewaktu-waktu. Jadi, kini kamu gak perlu nunggu-nungguin penawaran Surprise Deal, dan cukup segera mendaftarkan paket Vaganza Telkomsel 25 GB ini sebagai gantinya. 

Cara Mengaktifkan Paket Vaganza Telkomsel 2018 | Simpati | Kartu As | Loop
Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah Vaganza Telkomsel ini, caranya cukup mudah sekali karena memang Telkomsel telah menyediakan dial kode khusus untuk mengaktifkannya melalui *363*55#. 

Nantinya akan ada pilihan paket internet Vaganza 12GB, 25GB dan kuota xtra besar 35GB yang bisa kamu nikmati di semua jaringan dengan masa aktif 30 hari. Tapi gaez, di beberapa kartu mungkin akan mendapati pilihan kuota yang berbeda dari yang telah admin uji coba.

Hal ini sebenarnya wajar saja mengingat tarif yang diberlakukan oleh provider plat merah ini memang ditentukan sesuai dengan regional masing-masing daerah. Yah, kita berharap saja gaez semoga dengan gencarnya pembangunan jaringan telekomunikasi yang hingga kini sedang diupayakan Telkomsel hingga ke daerah pelosok kedepannya dapat menyetarakan tarif di semua daerah.

Nah, daripada nungguin penawaran hot promo superdeal 25 GB Telkomsel, mending buruan aktifin paket internet Vaganza Telkomsel aja gaez, besar kuota sama, bisa disemua jaringan dan tanpa pembagian waktu, lumayan kan buat kamu bisa online terus sambil nungguin sahur di satu bulan yang penuh berkah ini.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Gak Usah Nungguin Promo Surprise Deal, Daftar Paket Vaganza Ada Kuota 25GB Telkomsel, Buruan Aktifin Gaez! Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment