BRI Mudahkan Nasabah Miliki Mobil Impian Sekarang Juga

  RN7      

Nasabah BRI, Mudik Tahun Ini Bisa Langsung Pakai Mobil Baru Dari Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI 

Tak terasa nih gaez, kita akan kedatangan bulan yang sangat istimewa. Apalagi kalau bukan long weekend dan libur lebaran, yang mana, itu artinya perencanaan untuk pulang kampung demi merayakan momen lebaran bersama keluarga dan sanak saudara harus segera disiapkan. 

Syarat Mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor BRI
Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI
Yapz, untuk tahun ini sepertinya kesempatan untuk memanjakan diri menikmati hari yang terbebas dari kesibukan dan rutinitas akan terasa sedikit lebih banyak nih gaez. Dan kamu bisa memanfaatkannya salah satunya untuk menunaikan tradisi mudik lebaran.

Pasti pada kangen dong suasana pegunungan yang sejuk di kampung, atau mengunjungi kembali sungai besar dengan airnya yang bening tempat favorit kamu menghabiskan semua petualangan dimasa kecil dulu. Dan mudik lebaran membawa keluarga pastilah menjadi pilihan dambaan bagi kita semua bukan.

Namun, keterbatasan sarana transportasi untuk bisa mengangkut keluarga dan berbagai keperluan mudik lebaran menjadi kendala yang menghambat niat kebanyakan kita untuk menikmati momen lebaran di kampung halaman setiap tahunnya. 

Setidaknya satu unit mobil harus sudah dipersiapkan untuk mengatasi hal itu, dan gak kebayang kan berapa anggaran yang kamu siapkan jika harus  merental sebuah mobil.

Tapi nih gaez, kabar baiknya bagi kamu para nasabah BRI, sepertinya impian kamu untuk memiliki mobil baru dan segera mengajak keluarga untuk bisa berlebaran di kampung halaman akan dengan terwujudkan dengan program unggulan terbaru yang di hadirkan oleh bank plat merah ini yaitu Layanan Kredit Kendaraan Bermotor BRI.

Yapz, beragam mobil impian dengan spesifikasi yang kekinian dan pilihan gaya sesuka kamu dapat kamu cicil dengan suku bunga spesial hanya 3,5% selama 3 Tahun dengan layanan kredit mobil BRI. Nah, apa itu Layanan KKB BRI Dan apa saja syarat dan ketentuan untuk mengikuti program unggulan terbaru dari Bank BRI ini, yuk langsung aja simakin ulasannya berikut ini.

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI adalah sebuah layanan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah BRI di seluruh Indonesia dalam memiliki kendaraan bermotor yang di inginkan baik mobil baru atau yang tidak baru alias second hand, dimana keunggulan yang bisa kamu nikmati, yaitu :

• Bebas biaya provisi,
• Jangka waktu panjang sampai dengan 5 tahun untuk KKB Mobil Baru, 4 tahun untuk KKB Mobil Second.
• DP Ringan mulai dari 25% (sesuai ketentuan BI)
Berlaku untuk semua merk dan tipe mobil.
• Suku bunga kompetitif, dan
• Dilengkapi Asuransi kerugian All Risk.

Nah adapun syarat untuk mengikuti program Kredit Kendaraan Bermotor BRI tersebut, kamu haruslah menjadi nasabah BRItama dan sudah berusia 21 tahun atau sudah menikah. Tidak perlu terlalu tampan atau cantik, karena bila kamu mencari yang terlalu tampan aku mundur, hallaaah, malah curhat!!! Intinya gaez, asalkan kamu tidak cacat hukum sebagai warga negara Indonesia saja. 

Syarat Dan Ketentuan Kredit Kendaraan Bermotor BRI
Lantas, bagaimana proses mengikuti program Kredit Kendaraan Bermotor BRI ini, segera kunjungi kantor cabang BRI terdekat di tempat kamu untuk mengisi formulir aplikasi KKB BRI. Lokasi tempat tinggal/lokasi bekerja/usaha/praktek debitur di kota dimana KC/KCP berada. Kemudian lampirkan dokumen pendukung kredit yaitu, 

1. Copy KTP,
2. Copy KK,
3. NPWP,
4. Pas foto suami/istri terbaru,
5. Surat keterangan gaji. 

Setelah itu nantinya seperti pengajuan kredit lainnya terlebih dulu kamu akan melewati masa survey. Dan nantinya setelah di accept, pembayaran dapat dilakukan dengan Automatic Fund Transfer (AFT)/Automatic Grab Fund (AGF) setiap jatuh temponya sehingga kita tak perlu khawatir akan denda keterlambatan. Pembayaran angsuran pertama dapat dibayar 1 bulan mundur setelah realisasi kredit.

Nah, itulah tadi info baik dari layanan BRI bagi seluruh nasabahnya yang menghadirkan program unggulan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI untuk bisa mewujudkan keinginan mudik lebaran tahun ini dengan mobil baru dan menikmati sensasi perjalanan mudik bareng keluarga tercinta. 

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca BRI Mudahkan Nasabah Miliki Mobil Impian Sekarang Juga Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment