Tips Agar Kartu Selalu Mendapat Penawaran Promo Paket Internet Murah

  RN7      

Cara Mudah Agar Bisa Terus Mendapatkan SMS Promo Telkomsel Dan Kebenaran Mitos Tentang Kartu Lama Dan Kartu Sakti 

Selamat datang kembali gaez di blog informatif seputar kartu perdana dan paket internet murah KWARTET 7. Ulasan menarik yang akan kita kulik kali ini yaitu bagaimana cara agar kartu yang kita gunakan selalu mendapat sms penawaran promo paket internet murah, khususnya bagi kamu para pelanggan Telkomsel baik itu pengguna kartu Simpati, Loop, dan juga Kartu As. 

Cara Mendapatkan Sms Promo Paket Internet Murah Telkomsel
Tips Agar Selalu Mendapat Sms Hot Promo Telkomsel Di Kartu Simpati, Kartu As, Dan Loop
Seperti yang kita ketahui gaez, Telkomsel adalah provider tertua di tanah air kita tercinta ini, yang oleh sebab itu juga berhasil menjaring hampir lebih dari separuh pengguna kartu prabayar di Indonesia hingga saat ini. Dan, untuk mengapresiasi loyalitas para pelanggan setianya, tak jarang pilihan paket hot promo Telkomsel kerap ditawarkan melalui sms kepada para pengguna layanannya tersebut, entah itu berupa promo nelpon murah atau juga paket internet murah.

Namun fakta dilapangan dan yang sering menjadi perdebatan diantara para pelanggan yaitu, ternyata tidak semua nomor atau kartu mendapatkan sms penawaran promo murah khususnya pada pembahasan kita kali ini adalah promo paket internet murah.

Dan yang umumnya sebagai alasan yaitu nomor tidak terdaftar, bahkan, akhirnya melahirkan sebuah mitos baru dimana nomor atau kartu lama lebih sakti dan dimanjakan dengan kehadiran hot promo paket internet murah Telkomsel.

Tapi nih gaez, sebenarnya mitos tersebut hanyalah pemikiran yang keliru saja kok. Penawaran paket internet murah Telkomsel pasti ada di semua kartu baik kartu lama ataupun kartu baru, hanya saja yang membedakan adalah besaran kuota murah yang bisa kamu aktifkan pada penawaran tersebut yang tentunya dipengaruhi oleh skema tarif kartu tersebut dan juga usia kartu.

Bahwasanya kartu lama terlihat mendapatkan penawaran promo internet dengan kuota lebih besar, misalnya paket Internet 12GB hanya 65 ribu saja, namun pada promo kartu baru hanya akan mendapatkan besaran kuota 8GB saja untuk harga yang sama, hal ini sudah barang tentu pengaruh dari usia penggunaan kartu dan apresiasi bagi pelanggan setianya.

Bila diibaratkan nomor tua tersebut adalah sebuah mobil tua yang tentu dalam perawatannya akan lebih membutuhkan dana ekstra ketimbang mobil yang masih baru, dan Telkomsel selaku si empunya produk tentu saja rela menyediakan anggaran ekstra mengingat para pengguna kartu lama tersebut adalah kendaraan pencapaian mereka menjadi provider terbesar hingga saat ini.

Ada sebuah komentar yang kami terima, dimana dia mengatakan pengguna lama namun tak pernah menerima penawaran hot promo paket internet murah Telkomsel. Nah, bagi kamu gaez yang memiliki pengalaman yang sama, langsung aja yuk kita simak hal yang mempengaruhi nomor Telkomsel kamu, entah itu kartu Simpati, Loop, atau Kartu As tidak mendapat promo paket internet.

Tips Agar Kartu Telkomsel Selalu Mendapat Promo Paket Internet Murah | Simpati | Kartu As | Loop 

1. Rutin Mengaktifkan Penawaran Promo Melalui SMS 
Setiap promo yang diberikan oleh Telkomsel menyesuaikan kebutuhan penggunaan para pelanggannya. Bila kartu kamu lebih sering di gunakan untuk nelpon, maka sms promo yang akan sering kamu terima yaitu paket nelpon murah. Begitu pula bila penggunaan kartu lebih dominan untuk internet. 

Sms Hot promo Telkomsel 2018
Sekali kamu mengaktifkan penawaran promo melalui sms, hot promo Telkomsel berikutnyapun akan menyusul. Rutinlah untuk mengaktifkan setiap penawaran promo melalui sms tersebut agar system mereka tidak merasa melakukan spam sms ke nomor kamu, yang bisa mengakibatkan nomor kamu kehilangan banyak penawaran menarik di kemudian hari.

2. Bergabung Di Komunitas
Provider plat merah tanah air ini memiliki komunitas yang bisa kamu ikuti baik itu untuk umum atau para mahasiswa dan anak-anak skul. Terdapat pilihan komunitas yang bisa kamu sesuaikan dengan kartu yang kamu gunakan, ada Gank Asik untuk pengguna Kartu As, atau Loop Kita bagi para Loopers pengguna kartu Loop.

Masih ada juga program Kampus dan Sekolah yang bisa kamu daftarin dengan mendaftar nomor kamu menggunakan id kampus atau id sekolah kamu gaez. Dengan menjadi member komunitas kamu berhak mendapat hot promo yang hanya dikhususkan bagi para member, yang bisa kamu cek melalui *232#.

3. Instal Aplikasi MyTelkomsel
Terakhir, pantengin terus aplikasi myTelkomsel. Kamu bebas menginstalnya secara gratis melalui playstore, setelah itu tinggal pilih kejutan-kejutan hot promo internet terbaik untuk nomor atau kartu kamu mulai diri pilihan Combo terbaik, Vaganza Telkomsel yang lagi viral, bahkan hingga yang gratisanatau unlimitted sekalipun.

Nah, Itulah tadi gaez, ulasan cara mudah mengaktifkan promo paket internet murah Telkomsel tanpa harus bingung mengubah kartu kartu yang kamu gunakan menjadi kartu sakti.

Silahkan bereksperimen gaez, semoga tips agar kartu kamu bisa selalu mendapatkan sms penawaran promo internet murah setiap waktunya ini bisa sedikit membantu untuk bisa terus menikmati layanan internet murah dengan jaringan berkualitas Telkomsel tentunya.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Tips Agar Kartu Selalu Mendapat Penawaran Promo Paket Internet Murah Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment