Adu Paket Internet 10 Ribuan Indosat Vs Telkomsel Vs Tri 2018

  RN7      

Bila kita mempertanyakan Telkomsel vs Indosat bagus mana, pastinya akan menghasilkan jawaban yang beragam. Dari segi jangkauan koneksivitas, provider plat merah Telkomsel mungkin bisa dikatakan sedikit lebih unggul, sehingga wajar provider tersebut hingga saat ini tetap menjadi provider terbesar dengan pelanggan terbanyak di tanah air.

Cara aktifkan paket internet harian 1GB Indosat | Telkomael | Tri
Pilihan Paket Internet 10 Ribuan 1 GB Telkomsel Vs Indosat Vs Tri
Penilaian tersebut secara global, memang data yang disebutkan tadi tak bisa terbantahkan. Namun gaez, bila dinilai secara mendetail mungkin saja akan terdapat data-data baru, seperti koneksi jaringan 4g tercepat yang hingga saat ini ternyata masih dipegang oleh provider XL yang meninggalkan jauh kecepatan koneksi internet di jaringan 4G operator telekomunikasi kompetitor lainnya yaitu Telkomsel dan Indosat.

Tak ingin terhempas begitu saja, provider Indosat mencoba menunjukkan keunggulannya dengan sedikit berspekulasi menghadirkan pilihan paket internet murah, seperti yang baru-baru ini ditawarkan dalam promo paket internet harian seribu rupiah. Namun begitu, untuk bersaing di pilihan paket internet murah harian tersebut, provider yang berjuluk si kuning ini masih harus bergelut dengan provider lainnya seperti Tri dan bahkan Telkomsel.

Nah, untuk ulasan kali ini, Kwartet 7 akan coba mengadu paket internet murah 10 ribuan dimana ketiga provider Telkomsel vs Indosat vs Tri sama-sama menawarkan pilihan menu paket tersebut bagi para pelanggannya.

Paket Internet 10 Ribu 1GB Indosat 

Nah gaez, untuk pasar kawula muda ini, Indosat Ooredoo sendiri kian berusaha merilis berbagai promo dengan harga terjangkau untuk anak muda, baik itu SMS, telepon, maupun Internet. Dan dari semua pilihan paket yang disajikan Indosat Ooredoo, ada satu paket yang saat ini menjadi primadona saat ini.

Apa lagi kalau bukan paket yang dinamai layanan Only For You yang menyediakan kuota 1GB hanya seharga sangat murah hanya 10 ribu dan tentunya koneksi yang cepat dengan dukungan jaringan 4G. Untuk mengaktifkannya cukup akses melalui dial ke *929#.

Paket Harian 1GB 10 Ribu Telkomsel Semua Jaringan 


Begitu juga dengan operator plat merah telkomsel gaez. Pada kode *363# ternyata ada paket ngumpet murah yakni 1GB 10 Ribu. Kuota murah ini bisa kamu akses hanya dengan sedikit trik pada dial tersebut menjadi *363*369# gaez. Namun, paket murah Telkomsel ini hanya berlaku di jaringan 4G gaez.

Akan tetapi baru-baru ini Telkomsel menghadirkan pilihan paket internet hariannya gaez, dimana terdapat hot promo paket internet harian 1GB 10Ribu yang bisa kamu gunakan di semua jaringan. Melalui *363# pilih Hot Promo, kemudian pilih Lainnya, dan kamu akan menemukan pilihan paket harian ini gaez.

Nah, untuk melacak penggunaan kuota kamu, kamu bisa memanfaatkan layanan aplikasi Android My Telkomsel ya gaez. Tapi untuk cek kuota melalui aplikasi, kamu tetap dikenakan data standar ya gaez.


Lain lagi dengan Provider Three (3) yang juga menyediakan bonus paket 1 GB setiap melakukan isi ulang pulsa 10 Ribu. Paket Ini Bisa digunakan pada jaringan 3G maupun 4G. Hanya saja sangat disayangkan, bonus paket 1GB kartu 3 ini hanya berlaku selama 6 jam saja terhitung sejak bonus diterima. Yah, namanya juga bonusan isi ulang ya gaez.

Itulah tadi cara mengaktifkan paket internet murah 10 Ribu untuk 1 GB di jaringan 3G dan 4G kartu Telkomsel, Indosat, maupun Three. Antara bagus mana Telkomsel vs Indosat atau Tri, sepertinya kamu harus mencoba eksperimen lanjutan untuk mengaktifkan ketiga jenis paket yang ditawarkan oleh para provider tersebut ya gaez, maka kamu dapat melihat kecepatan data internet yang dihasilkannya.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Adu Paket Internet 10 Ribuan Indosat Vs Telkomsel Vs Tri 2018 Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment