Telkomsel Hadirkan Layanan Facebook Gratis Untuk Perangkat Android

  RN7      


Ada kabar baik nih gaez bagi kamu pengguna kartu Telkomsel. Setelah sebelumnya facebook hadir bersama aplikasi litenya untuk lebih memperingan penggunaan data internet, kini akses ke media sosial paling populer tersebut dapat kamu nikmati secara gratisan menggunakan kartu telkomsel entah itu Simpati, Kartu As, ataupun Loop.

Facebook Gratis Tanpa Instal Aplikasi
Layanan Facebook Free Data Mode Telkomsel
Yapz, layanan facebook gratis untuk pelanggan Telkomsel ini mungkin bagian dari salah satu resolusi mark, si empunya facebook, di tahun 2018 ini. Namun begitu gaez, tentunya nanti akan ada beberapa fitur yang dibatasi dalam penggunaan fitur gratis tersebut, diantaranya yaitu ketidak tersediaannya tampilan foto dan juga video.

Layanan ini sebenarnya telah ada jauh sebelum kehadiran ponsel dan aplikasi android. Telkomsel pada jaman keemasan 2G dulu bersama dengan Facebook telah bekerjasama menghadirkan Facebook gratis untuk lebih membawa mendekatkan lagi media sosial facebook dengan pengguna di Indonesia yang kala itu rata-rata akses internetnya masih terbatas.

Jadi bagi kamu yang sedang mengalami kuota sekarat, kamu tetap bisa eksis di media sosial facebook dengan hadirnya facebook gratis untuk aplikasi android agar terhubung di dunia maya bersama teman dan keluarga kamu, mengupdate status baru, mengetahui status baru teman-teman facebook kamu, dan atau juga saling bertukar komentar dan like.

Meski penggunaan fitur gratis ini gratis ini menyembunyikan tampilan foto dan video du beranda kamu, kamu bisa dengan mudah kok mengubah kembali layanan yang ingin kamu gunskan saat ingin melihat foto-foto unggahan di beranda facebook kamu dengan menonaktifkan fitur Free Data tersebut.

Selain Telkomsel, provider lain yang juga bekerjasama dengan facebook untuk menghadirkan layanan eksis gratis di Indonesia adalah Indosat dan XL Axiata. Dan kemungkinan akan menyusul untuk seluruh operator di Indonesia mengingat Facebook sendiri memang punya cita-cita menyebarkan Internet keseluruh dunia.

Whatsapp-an Tanpa Koneksi Internet? Bisa Banget!!!

Tak ingin ketinggalan fenomena eksis gratis, layanan instant massanger terpopuler di dunia saat ini yaitu Whatsapp juga turut menghadirkan layanan terbarunya chating gratis tak lama setelah facebook mengumumkan fitur terbara free data mode untuk layanan facebook gratis.


Yapz, penggunaan akses internet saat ini memang menjadi salah satu yang paling dibutuhkan bagi para pengguna aplikasi instan massanger seperti Whatsapp ini. Namun kini gaez, bagi pengguna WhatsApp, mulai saat ini kamu bisa puas berchatting ria tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Meskipun kabarnya fitur ini masih dalam tahapan lite, namun bisa dipastikan Whatsapp pasti akan menyediakan fitur tersebut pada setiap pembaruan versi mereka. Tapi sayangnya, fitur menarik ini baru bisa digunakan pada perangkat iOS yang telah mengupdate aplikasi WhatsApp-nya ke versi 2.17.1. Ya, semoga saja tak lama lagi fitur tersebut juga hadir ke perangkat android ya gaez, kita tunggu saja.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Telkomsel Hadirkan Layanan Facebook Gratis Untuk Perangkat Android Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment