Bonus Kuota 500 MB Dan Pulsa 10 Ribu Telkomsel Dari Registrasi Ulang Kartu Prabayar

  RN7      

Tinggal 10 Hari Lagi, Segera Registrasi Ulang Kartu Simcard Nomor Telkomsel Kamu Gaez Dan Dapatkan Bonus Kuota Hingga 10GB

Memasuki awal tahun 2018 ini, para provider telepon seluler terlihat gencar untuk kembali mengingatkan para pelanggannya akan pentingnya meregistrasikan ulang seluruh kartu prabayar yang telah beredar di masyarakat sebelum tenggat waktu yang telah ditentukan tiba yaitu akhir februari 2018 nanti.

Registrasi Ulang Nomor Ponsel Dapat Bonus Pulsa Telkomsel 10 Ribu
Bonus Kuota 500Mb Telkomsel
Bahkan, untuk mensukseskan program baru pemerintah tersebut, pihak operator komunikasi tersebut tak segan untuk membagikan bonus registrasi ulang kartu simcard prabayar nomor ponsel para pelanggan setianya seperti bonus kuota atau juga bonus pulsa dan bicara gratis.

Seperti, salah satunya provider Telkomsel yang menyediakan bonus kuota internet hingga 10 GB dan pulsa 10 ribu  untuk proses daftar ulang kartu simcard nomor hp yang sesuai dengan data valid yang tertera di ktp dan kk tersebut.

Jadi gaez, bagi kamu yang hingga saat ini belum melakukan registrasi ulang kartu simcard prabayar nomor ponsel kamu, buruan daftar ulang dengan dara yang valid menggunakan nomor identitas kependudukan KTP dan nomor Kk sebelum akhir februari 2018 ini bila tidak ingin nomor hp yang telah lama ku gunakan terblokir begitu saja.

Nah, bagaimana cara mendaftar ulang atau meregistrasikan ulang nomor hp yang kamu gunakan dengan benar agar tidak terblokir? Untuk seluruh pengguna kartu prabayar Telkomsel, caranya sangatlah gampang gaez, cukup sms ke nomor tujuan 4444 dengan format sms ULANG(spasi)No.KTP#No.KK#.


Lalu tunggu konfirmasi sms data yang kamu masukkan benar valid. Kemudian bonus registrasi ulang -pun bisa kamu nikmati yaitu kuota 500mb dan atau pulsa 10 ribu yang telah disebutkan tadi gaez. Nah, setelah itu berhasil, kemudian kita tinggal mengaktifkan bonus kuota internet murah Telkomsel hingga 10 GB seperti yang telah kita ulas di Cara Mendapatkan Bonus Registrasi Ulang Kuota 10GB Telkomsel.

Pastikan juga kamu mengisi data-data kamu tersebut dengan benar yah, karena batas pengiriman sms ulang bila terjadi kesalahan registrasi hanya di-ijinkan sebanyak 3x saja.

Lalu bagaimana, bila terlanjur melakukan kesalahan data registrasi sebanyak 3x, misalnya nomor ktp yang tidak benar, maka kamu diwajibkan menghubungi gerai operator kartu prabayar yang kamu gunakan gaez, dan dalam masa ini, nomor Telkomsel yang kamu gunakan untuk sementara dibatasi hanya untuk menerima panggilan dan sms masuk saja.

Tapi gaez, ternyata ada cara yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki kesalahan data apabila registrasi ulang kamu gagal tanpa harus ke grapari. Dan caranya ternyata sangat mudah sekali seperti kutipan ulasan di laman Nomor Cinde Cara Memperbaiki Kesalahan Data Setelah Registrasi Ulang Gagal Melalui Sms 4444.

Jadi sekali lagi, pastikan kamu benar-benar telah memasukkan data dengan valid ya gaez agar tidak terjadi gagal registrasi. Dan, untuk pengguna baru yang ingin mengaktifkan kartu perdana Telkomsel baru entah itu Simpati, Loop ataupun juga Kartu As, kirim sms ke 4444 dengan format REG(spasi)No.KTP#No.KK#. Dan tunggu hingga ada notifikasi registrasi kartu berhasil.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Bonus Kuota 500 MB Dan Pulsa 10 Ribu Telkomsel Dari Registrasi Ulang Kartu Prabayar Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment