Cara Mudah Tambah Masa Aktif Kartu Indosat

  RN7      

Menambah masa aktif kartu prabayar Indosat Ooredoo, biasanya otomatis bertambah apabila kita melakukan pengisian ulang pulsa im3 atau mentari yang kita gunakan. Namun gaez, sebenarnya ada cara mudah untuk menambah masa aktif kartu tanpa isi pulsa kartu Indosat.

Trik Tambah Masa Aktif 30 Hari Kartu Im3 Dan Mentari
Trik Tambah Masa Aktif Kartu Indosat Ooredo | Im3 Dan Mentari
Yapz gaez, selain layananan pembelian paket internet, telpon dan sms, provider Indosat juga menghadirkan menu layanan pembelian masa aktif kartu prabayar Im3 dan Mentari. Layanan ini lebih tepatnya menukar pulsa dengan tambahan masa aktif dengan pilihan masa aktif kartu 3 hari hingga 30 hari.

Caranyapun terbilang sangat mudah, cukup melalui sms ke 555 dengan format kode seperti berikut ini.
- AKTIF3 : Untuk masa aktif 3 hari biaya 2Ribu.
- AKTIF14 : Untuk masa aktif 14 hari biaya 5Ribu.
- AKTIF30 : Untuk masa aktif 30 hari biaya 10Ribu.
Contoh: AKTIF30 (kirim ke 555).

Selain itu, kita bisa juga menambah masa aktif kartu im3 atau mentari yang kita gunakan dengan mengikuti Tukar POIN Senyum Indosat yang telah kita peroleh dari pengisian pulsa sebelumnya gaez. Jumlah POIN yang bisa ditukarkan dengan masa aktif minimal 25 poin dengan penukaran masa aktif selama 7 hari.

Ketik POIN kirim ke 7887 untuk mengetahui jumlah poin. Untuk menukarkan poin ketik MA<spasi>jumlah POIN kirim ke 7887. Contoh: MA<spasi>75(kirim ke 7887).

Tapi gaez, selain 2 cara menukar masa aktif  yang telah disebutkan diatas, masih ada beberapa trik menambah masa aktif kartu yang wajib kamu coba untuk memperpanjang masa aktif kartu prabayar Indosat kamu gaez. Apa saja triknya, yuk langsung aja kita simak ulasannya berikut ini.

Paket Hemat Keluarga
Caranya ketik HEBAT kirim ke 888. Dengan biaya sms 2 Ribu saja, kita akan mendapatkan masa aktif selama 30 hari plus mendapatkan paket nelpon gratis ke sesama nomor dengan paket keluarga yang nomornya telah anda daftarkan. Paket nelpon gratis ini berlaku dari pukul 00.00-17.00.

Kembali Ke Skema Paket Awal
Banyaknya pilihan promo paket tentu membuat kita terpaksa mengubah skema paket kartu yang kita gunakan untuk mengikuti tarif promo paket tersebut bukan? Nah, ternyata dengan mengembalikan kartu pada skema paket awal, kita bisa mendapatkan bonus tambahan masa aktif hingga 30 hari gaez. Caranya dial ke *123*2*1# dan kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp1.500 untuk perubahan skema paket tersebut.

Itulah tadi ulasan cara menambah masa aktif kartu prabayar Indosat Ooredoo, baik kartu Im3 maupun kartu Mentari yang wajib kamu coba untuk memperpanjang masa aktif kartu yang kamu gunakan gaez.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Cara Mudah Tambah Masa Aktif Kartu Indosat Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment