Cara Mudah Transfer Pulsa Im3 Dan Mentari Terbaru 2018

  RN7      

Wow!!! Transfer Pulsa Sesama Indosat, Im3 Dan Mentari Bisa Menambah Masa Aktif Kartu Loh!!! 

Satu dari sekian layanan terbaik provider Indosat Ooredoo bagi para pelanggan setianya, yaitu layananan transfer pulsa sesama Indosat, baik itu pengguna kartu prabayar Im3 maupun juga Mentari, dimana keuntungan yang didapat dari transaksi layananan transfer pulsa tersebut ialah si penerima pulsa transfer tetap mendapat penambahan masa aktif kartu layaknya ketika kita mengisi ulang pulsa.


Hal ini tentunya semakin membuat nyaman para pelanggan provider berjuluk sikuning ini, tanpa harus merasa khawatir kartu im3 atau Mentari yang  mereka gunakan hangus terblokir hanya karena masa aktifnya habis. Penambahan masa aktif itu sendiri akan berbeda-beda sesuai nominal nilai transfer yang dikirimkan.

Transfer pulsa minimum saat ini adalah nominal 5 ribu rupiah dengan tambahan masa aktif kartu 3 hari, dan berlaku kelipatannya. Namun gaez, agar transfer pulsa kamu ke sesama pengguna indosat lainnya bisa berhasil, pastikan dulu kamu telah mengetahui syarat dan ketentuan transfer pulsa Indosat berikut ini.

• Kartu Indosat si pengirim dan juga si penerima haruslah dalam keadaan aktif atau tidak dalam masa tenggang,
• Penambahan masa aktif si penerima pulsa tidak memotong atau mengurangi masa aktif kartu indosat si pengirim,
• Untuk penambahan masa aktif 30 hari dengan nominal transfer 25 ribu, akan mendapatkan juga masa tenggang 30hari,
• Pulsa yang terkirim akan diakumulasikan dengan sisa pulsa si penerima dengan nominal transfer minimum yaitu Rp. 5000, dan tambahan pulsa ini tetap berlaku meskipun si penerima melakukan perubahan paket atau skema tarif.

Nah, bagaimana cara melalukan transfer pulsa Indosat Im3 dan Mentari? Ada 3 cara mudah untuk kamu bisa transfer pulsa sesama pengguna Indosat. Cara apa sajakah itu, yuk, langsung saja kita simak baik-baik ulasan cara mudahnya berikut ini.

1. Transfer Pulsa Indosat IM3 Dan Mentari Via Sms
Untuk melakukan transfer pulsa melalui format lama menggunakan sms, cukup ketik sms Transferpulsa<spasi>nomor tujuan<spasi>nominal pulsa lalu kirim sms ke 151. Setelah itu anda akan menerima notifikasi sms transfer pulsa berhasil. Dengan format ini, si pengirim akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp. 600.

2. Melalui Dial Menu UMB
Diantara ketiga cara mudah transfer pulsa sesama indosat Im3 dan Mentari, cara kedua ini mungkin akan menjadi cara yang paling mudah, sebab kita cukup hanya menekan dial *123*7*2*3*1# dari menu panggilan kemudian ok/call. Kemudian selesaikan langkah-langkahnya, dan tunggu notifikasi sms berhasil.

3. Melalui Aplikasi Indosat Ooredoo MyCare
Pada smartphone android kamu, masuk ke aplikasi MyCare, lalu akan ada pilihan transfer pulsa, ikuti panduannya, masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa yang ingin di transfer. Lalu tunggu notifikasi berhasil. Meski tidak dikenakan biaya transfer, untuk menggunakan cara ini, smartphone android kamu haruslah terhubung dengan koneksi internet. Aplikasi MyCare Indosat Ooredoo ini bisa kamu download secara gratis melalui playstore.

Bagaimana gaez, sangat mudah bukan. Nah, itulah tadi 3 cara mudah menambah masa aktif kartu Indosat Ooredo kamu dengan melakukan transfer pulsa Im3 dan Mentari. Silahkan dicoba gaez.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Cara Mudah Transfer Pulsa Im3 Dan Mentari Terbaru 2018 Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment