Cover Perdana Kartu As Sakti Terbaru 2018, Ada Menu Paket Internet 30GB 70Ribu

  RN7      

Kode Paket Internet Kartu As Sakti Terbaru 2018 Kuota 30GB Dan 12GB Murahnya Kebangetan!!! 

Setelah sempat menghilang lama dari menu 363 pada Kartu As, skema tarif Kartu As sakti kini hadir kembali dalam balutan kartu perdana dengan cover barunya.

Kode Paket Internet Telkomsel 30 GB 2018 Tersembunyi Di *363#
Pilihan Paket Internet 30GB Mulai 70Ribu Kartu As
Yapz gaez, skema tarif kartu sakti ini adalah skema tarif yang paling diburu oleh para pelanggan kartu prabayar Telkomsel, bagaimana tidak, didalamnya kamu bisa menemukan pilihan menu paket internet dengan tarif yang teramat sangat super duper murah banget.

Nah, kali ini, kita akan mengulas, cara mendapatkan kode menu sakti pada kartu As dan mengenal tampilan cover baru perdana Kartu As Sakti 2018.
Kartu perdana dengan slogan "Puas Internetan" ini sebenarnya bukanlah sebuah kartu perdana limited edition gaez, sebab kamu bisa menemukan kartu ini di otlet mana saja tempat penjualan kartu perdana. 

Berisi pulsa 5Ribu dan bonus kuota 100MB ketika pengaktifan, dan kamu akan menjumpai menu sakti tertanam dalam paket tersembunyi Telkomsel di perdana Kartu As ini.

Bagaimana cara menemukan paket sakti dalam kode tersembunyi *363# pada kartu ini? Yapz, setelak teraktivasi, langsung saja kamu dial ke *363*9# gaez. Perhatikan Gambar!

Kode Paket Internet 30GB 70Ribu
Mengapa kode ini disebut kode paket internet tersembunyi Telkomsel, sebab menu ini memang hanya berjalan pada kartu yang berskema tarif kartu sakti. Disitu kamu akan menemukan pilihan paket internet sebesar 12GB dan 30GB hanya seharga 70Ribu saja.

Baca Juga :
Aktifkan Paket Vaganza, Ada Pilihan Kuota 25GB Interneturah Telkomsel

Ketik 2. 30GB untuk melanjutkan, lalu lanjutkan dengan ketik 1. Beli untuk proses pembelian paket kemudian tunggu sampai ada notifikasi pembelian paket berhasil. Dan paket 30GB kamu-pun siap untuk digunakan dengan pembagian paket seperti berikut ini.

• 500MB Paket Flash 24 Jam,
• 1,5 GB Lokal Data 24 Jam,
• 5GB 4G juga berlaku 24 Jam,
• 13GB Paket Midnight (00-07), dan
• 10GB Kuota Videomax 60Hari.

Pembagian Kuota Internet 30GB 70Ribu Telkomsel
Wiihh,, banyak banget kan kuota yang kamu dapat hanya dengan 70 Ribu saja. Buruan cobain gaez, dengan perdana Kartu As Puas Internetan 2018 ini, kamu bakalan puas banget deh pokoknya untuk urusan yutub-mengyutub, apalagi ada kuota videomax yang memang disediakan bagi kamu yang hobby streaming video.

Atau jika kamu sudah menjadi pelanggan Telkomsel, entah itu pengguna Kartu As, Simpati ataupun juga Loop, kamu boleh coba terlebih dahulu kode tersembunyi *363*9# tersebut mungkin saja kartu yang kamu gunakan masuk dalam skema tarif kartu sakti.

Itulah tadi ulasan mengenai cara mendapatkan kode tersembunyi paket internet Telkomsel 30GB 70Ribu Kartu As Sakti. Silahkan dicoba dan selamat bereksperimen gaez.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Cover Perdana Kartu As Sakti Terbaru 2018, Ada Menu Paket Internet 30GB 70Ribu Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment