Kejutan Weekend Telkomsel, Paket Surprise Deal 25 GB 50 Ribu

  RN7      

Promo Paket Internet Murah Telkomsel 2018 | Surprise Deal 25GB Cuma 50Ribu 

Aroma Perang Tarif Paket Internet Termurah antar provider operator seluler sepertinya kian terasa di tahun 2018 ini. Entah itu imbas dari diperketatnya aturan kepemilikan nomor ponsel oleh kominfo yang hanya membatasi 3 nomor hp saja untuk setiap data yang telah teregistrasi dengan valid menggunakan KTP dan KK, namun yang pasti pasca diberlakukannya kebijakan baru itu, membuat para pelanggan kartu prabayar sedikit dimanjakan dengan hadirnya berbagai promo yang diberikan oleh para operator seluler tersebut.

Cara Mengaktifkan Paket Internet 25GB 50Ribu Telkomsel | Simpati | Kartu As | Loop
Surprise Deal Telkomsel 25GB 50Ribu
Setelah belum lama ini salah satu provider besar di Tanah Air menghadirkan paket internet murah harian yaitu 1GB hanya 1000 rupiah untuk satu hari, disusul kemudian oleh provider terbesar saat ini Telkomsel yang juga menawarkan promo paket murah 30 GB seharga 70 Ribu, yang bila hitungan harian akan menjadi hanya 2Ribuan saja untuk 1GB, tak ayal situasi ini menggambarkan betapa persaingan untuk mendatangkan pelanggan baru melalui promo paket internet murah terlihat memanas, meskipun masing-masing priovider membantah hal tersebut.

Baca Juga :
Aktifkan Paket Vaganza, Ada Kuota 25GB Murah Di Semua Jaringan 

Dan ada yang menarik nih gaez masih mengenai pilihan paket internet termurah 2018, apalagi kalau bukan kejutan akhir pekan yang dihadirkan Telkomsel. Yapz, sejak kemunculan produk bungsu mereka yaitu kartu Loop, provider plat merah ini memang telah menghadirkan menu paket weekend pada menu pilihan paket internetnya, namun sayangnya, itu hanya diperuntukkan bagi pelanggan Loop saja.

Tapi gaez, sepertinya kejutan akhir pekan tersebut sekarang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik itu para pengguna Simpati juga Kartu As dengan dihadirkannya Promo Paket Internet Surprise Deal dengan besaran kuota yang lebih menggiurkan lagi yaitu 25 GB hanya seharga 50 Ribu saja dengan masa aktif tentunya hanya seminggu.

Cara Mengaktifkan Paket Internet 25GB 50Ribu Telkomsel
Nah, bagaimana cara mengaktifkan kejutan paket internet murah Surprise Deal Telkomsel 25 GB ini? Promo paket ini bisa kamu temui pada menu *363# hanya di setiap akhir pekan gaez, yaitu di hari sabtu dan minggu. Biasanya penawaran tersebut juga bisa kamu lihat apabila kamu melakukan cek pulsa di *888# sebelum nantinya duarahkan pada nenu pilihan paket internet.

Berbeda dengan pilihan promo paket murah lainnya, keuntungan mengaktifkan paket Telkomsel Surprise Deal 25 GB ini gaez, paket tersebut adalah jenis paket flash yang tanpa pembagian kuota sehingga bisa kita nikmati 24 jam penuh di semua jaringan, dan tentunya tetap dengan kecepatan internet yang baik dan stabil.

Jadi pastikan pulsa kamu mencukupi ya gaez untuk bisa mengaktifkan paket murah Telkomsel 2018 ini, dan pantengin terus disetiap akhir pekan kamu di *363# mulai dari pagi hingga sore hari untuk mengintip kejutan paket weekend Surprise Deal 25GB 50Ribu ini.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Kejutan Weekend Telkomsel, Paket Surprise Deal 25 GB 50 Ribu Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment