Paket 4G Tri Bulanan Hanya 25 Ribuan 4 GB Murah Banget

  RN7      

Bila kita melihat disetiap otlet penjualan kartu perdana, tak asing lagi pastinya kita akan menemukan menu daftar harga perdana kuota internet berbagai operator terpampang dengan sangat jelas dan dengan harga yang bersaing untuk menarik pembeli berkunjung di otlet mereka.

Kode Paket 4G bulanan Tri 2 gb

Kartu-kartu perdana kuota tersebut biasanya akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan bila kita mengisi ulang kuota. Dan terbukti, cara menjual paket internet dalam bundling kartu perdana ini lebih mampu mendongkrak penjualan para otlet, meskipun sebenarnya dari segi kenyamanan pengguna cara tersebut sangatlah kurang.

Yapz, fenomena gonta-ganti perdana kuota untuk bisa menikmati paket internet murah ini memang sedang booming di kalangan pemburu internet murah jaman now saat ini. Terlebih lagi dengan beraninya provider Tri berspekulasi dengan menawarkan promo paket yang jauh lebih murah dibanding para rivalnya.

Namun begitu, tentunya tak semua dari kita yang sanggup menikmati ketidaknyamanan gonta-gamti simcard tersebut bukan. Dan lagi, ditambah dengan kebijakan baru kominfo yang membatasi kepemilikan nomor ponsel hanya 3 nomor saja.

Nah bagi kamu yang ingin tetap menikmati paket internet murah Tri tanpa harus ganti kartu, berikut kita akan ulas kode mengaktifkan paket internet 25 Ribuan untuk 3,5 GB.

Yapz, paket internet murah Tri cuma 25 ribuan ini, bisa kamu nikmati untuk internet puas kapan saja dan dimana saja dengan pembagian kuota yaitu, 2GB di jaringan 4G dan 1,5 GB di semua jaringan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi gaez, bila jaringan 4G LTE ponsel kamu tiba-tiba hilang saat berada di lokasi yang tak memiliki koneksi jaringan 4G.

Nah, bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah Tri 3,5 GB di jaringan 4G ini, pada menu panggilan smartphone kamu, langsung saja kamu dial ke *123*3*5*1*6# klik ok untuk pembelian paket kemudian tunggu notifikasi pembelian berhasil. Gimana gaez, sangat mudah bukan.

Atau, kamu bisa juga mengaktifkan paket 4G Tri ini dengan mengunjungi situs resmi Tri di my.tri.co.id untuk pembelian dengan pilihan 4G Pack. Klik Beli pada nominal kuota 3.75GB (1.75GB + 2GB 4G) (Price Rp 25.000). Sayangnya, masa aktif paket 4G Tri ini tidak tersedia dalam pilihan masa aktif 30 hari gaez.
Untuk masa pakainya, paket tersebut akan terus aktif hingga 2 minggu alias 14 hari. Bagaimana, cukup menarik bukan?

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Paket 4G Tri Bulanan Hanya 25 Ribuan 4 GB Murah Banget Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment