Paket Internet 30GB 30Ribu 30Hari Indosat Ooredoo

  RN7      

Pilihan Paket Internet Puas Seharian Indosat Ooredoo Cuma 1000 | Mentari | Im3 

Manuver baru dilakukan Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo dengan menghadirkan sebuah kejutan bagi pelanggan setianya untuk urusan paket internet, yang bahkan kejutan promo paket internet ini, mungkin juga bisa menyengat dan bikin gerah para kompetitornya dalam hal promo paket internet murah.

Cara Mengaktifkan Paket 30GB 30Ribu 30Hari Indosat Ooredoo | Im3 | Mentari
Trik Mendapatkan Paket 30GB 30Ribu Indosat Ooredoo | Mentari | Im3
Perilaku masyarakat saat ini yang cenderung tak bisa jauh dari smartphone dan terus berselancar di internet kian dimanfaatkan oleh para perusahaan telekomunikasi untuk menyediakan paket internet yang paling menarik. Berbagai strategi pun dilancarkan untuk menarik hati para konsumen, yang mana salah satunya adalah pilihan paket internet harian yang diusung oleh Indosat Ooredo ini.

Yapz gaez, apalagi kalau bukan pilihan paket internet 1GB yang cuma seharga seribu perak saja untuk kamu pengguna kartu indosat ooredoo, baik itu pelanggan im3 ataupun juga mentari, untuk bisa terus online puas seharian menggunakan pilihan paket yang disebut sebagai paket Yellow ini.

Hal ini sempat membuat heboh masyarakat tanah air dan para netizen akan gebrakan baru di awal tahun oleh provider indosat tersebut. Bagaimana tidak, manuver paket internet murah seharian tersebut diluncurkan setelah baru-baru ini provider kompetitornya Telkomsel menghadirkan promo paket harian 10GB hanya 30Ribuan, sehingga memunculkan opini bahwasanya genderang perang tarif internet akan segera ditabuh.

Namun begitu, Direktur Utama Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, membantah jika mereka menghadirkan paket ini untuk memicu perang harga. Menurutnya pihak mereka hanya ingin membuka pasar baru yang selama ini belum dilayani yaitu pada segmen paket internet harian.

Lanjut gaez, paket 1GB Rp.1000 ini bisa kamu gunakan kapan saja dan tanpa pembagian paket untuk 24Jam, bahkan dengan mengaktifkan paket ini setiap hari gaez, maka kamu akan menikmati paket internet murah Indosat Ooredoo ini dengan akumulasi paket sebesar 30GB hanya seharga 30Ribu. Sangat murah bukan?

Nah, bagaimana cara agar bisa menikmati paket internet dengan kuota 30GB hanya 30ribu tersebut? Caranya sangatlah mudah gaez, cukup pastikan pulsa kamu tersedia untuk mengaktifkan paket harian ini setiap harinya, lalu dial ke *123*111#.


Nah, akan ada 3 pilihan paket internet harian disana. Perhatikan gambar! Langsung saja ketik 1 untuk membeli paket harian Yellow Indosat 1GB 1000 ini. Tunggu notifikasi pembelian paket berhasil, selanjutnya ulangi terus di keesokan harinya gaez hingga 30hari, dengan begitu kamu sudah menikmati paket internet murah 30GB 30Ribu 30hari.

Atau kamu juga bebas memilih pilihan paket internet harian Yellow Indosat Ooredo lainnya pada kode menu ini gaez, seperti paket kuota data 1 GB dengan masa aktif 3 hari yang seharga Rp 2.500 dan untuk masa aktif lebih besar lagi yaitu 10 hari seharga Rp 7.000 saja.

Demikianlah tadi ulasan cara mengaktifkan paket internet 30 GB 30 Ribu 30 Hari 24Jam Indosat Ooredo Im3 maupun Mentari. Silahkan dicobain gaez.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Paket Internet 30GB 30Ribu 30Hari Indosat Ooredoo Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. apa benar dengan cara anda ini akan berhasil ?

    saya akan mencobanya. jika benar, saya sangat berterimakasih kepada anda :)

    ReplyDelete